Anies Baswedan Bela Ahok Soal Kasus Videotron di Jakarta Kemarin Anies Baswedan Bela Ahok Soal Kasus Videotron di Jakarta Kemarin


Anies Baswedan Bela Ahok Soal Kasus Videotron di Jakarta Kemarin
Liputanberita.net - Tayangan film tak senonoh di videotron yang ada di Prapanca, Kebayoran Baru, Jaksel bikin geger. Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut itu adalah kesalahan teknis dan bukan tanggung jawab Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya tidak tahu kok bisa. Janganlah kita gunakan kejadian untuk meyalahkan. Ini bisa terjadi di mana saja," kata Anies di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2016).

Menurut Anies, munculnya film tak senonoh di ruang publik tersebut adalah kesalahan di lingkup kecil. Tidak sepatutnya ditarik ke Wali Kota Jaksel maupun Ahok yang adalah pesaingnya di Pilgub DKI 2017.

"Jangan dikaitkan dengan wali kota atau Pak Ahok. Itu urusan sangat teknis dengan itu. Kita semua terganggu. Ini merupakan persoalan manajemen tempat yang paling mikro. Jangan dikaitkan dengan siapa yang salah," ucap calon yang diusung Gerindra dan PKS ini.

"Bagi yang menyalahkan, ini tidak patut. Saya dalam hal ini akan membela Pak Ahok," sambung Anies.

Sebelumnya, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan juga tak tahu-menahu ada tidaknya sabotase. Dia menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk memastikannya.

"Saya enggak tahu (sabotase atau bukan). Nanti polisi yang akan menyelidiki ada apa," kata Ahok menjawab pertanyaan wartawan.

Ahok juga belum mengerti bagaimana tayangan asusila itu bisa ada di layar pinggir Jalan Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu. Entah apakah ada yang menyusupkan data video ke videotron atau dengan cara lainnya.

"Enggak tahu, polisi sedang selidiki. Sistem manual mungkin ada colokan videonya di USB, polisi yang akan jawab," tuturnya. (dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11