Benarkah Ahok Sebut Surat Al Maidah Bohong? Ini Video Lengkapnya | Liputan Berita


Benarkah Ahok Sebut Surat Al Maidah Bohong? Ini Video Lengkapnya
Liputanberita.net - Suasana memanas saat sidang judicial review Undang-Undang Pilkada 2017 usai dilaksanakan. Secara tiba-tiba, salah satu Tim Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA), Novel Bamukmin, meneriaki pemohon, yang dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan umpatan kasar.

“Kau kurang ajar, kau Ahok,” teriak Novel di Gedung MK, Jakarta Pusat, Kamis (6/10). “Ahok lu gila lu ya, ayat suci dimainin!”

Menurut Habiburokhman, kekesalan rekannya itu timbul karena Ahok dituduh mengutip ayat Alquran surat Al Maidah. Tak hanya itu, Ahok juga dianggap telah melecehkan Alquran.

Hari ini beredar berita viral Ahok dituding melecehkan Alquran. Ada video yang sudah dipotong.

Ucapan Ahok tersebut terlontar saat menggelar blusukan dan berdialog dengan masyarakat Kepulauan Seribu. Saat memberikan sambutan, Ahok sempat menyinggung mengenai Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, salah satunya terkait isu pemimpin non Muslim.

Kalimat itu diucapkan Ahok di menit 23. Dia meminta warga Kepulauan Seribu tetap memilih dengan hati nurani, meski ada yang pihak yang membawa-bawa surat Al Maidah ayat 51. (ji)

Berikut video lengkapnya:

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close