Dengan Modal Awal Rp 100.000, Anda Bisa Mulai Investasi Saham Dengan Modal Awal Rp 100.000, Anda Bisa Mulai Investasi Saham


Dengan Modal Awal Rp 100.000, Anda Bisa Mulai Investasi Saham
Liputanberita.net - Memulai investasi saham tidak selalu butuh modal besar. Menurut Head of Research & Operation Phintraco Securities, Ferawati, hanya dengan modal Rp 100 ribu sudah bisa mulai berinvestasi saham.

"Investasi awalnya Rp 100 ribu untuk investor pemula. Kita mau edukasi mereka supaya ke depannya mereka bisa jadi investor sukses, nah kita memberikan tantangan dari Rp 100 ribu ini mau nggak jadi investor," ujar Ferawati kepada detikFinance, di acara Pameran Yuk, Nabung Saham-Indonesia Investment Festival, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2016).

Dengan program yang dinamakan Tabungan Saham Profits (TasPro) dari Phintraco Securities, maka para investor bisa melakukan investasi saham. Terutama bagi kalangan pemula dan mahasiswa yang ingin mencoba dunia investasi, dengan menggunakan online trading.

"Jadi sekarang serba mudah, para investor nanti bisa download dan bisa langsung ke situsnya. Nanti mereka login sendiri, beli saham sendiri, dan mereka pilih sendiri," ungkapnya.

Selain itu, untuk investor pemula, kata Ferawati, nantinya akan diberikan panduan salam melakukan transaksi dan pemilihan saham yang baik.

"Di TasPro juga ada undian Rp 100 juta. Jadi nanti dari setiap investor transaksi dengan kelipatan Rp100 ribu, nanti dapat satu poin undian. Kemudian nanti diakumulasikan sampai akhir tahun, dan yang tertinggi dapat hadiah," tuturnya. (dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11