Dianggap Durhaka ke Anaknya, Benarkah Mario Teguh Bangkrut? Dianggap Durhaka ke Anaknya, Benarkah Mario Teguh Bangkrut?


Dianggap Durhaka ke Anaknya, Benarkah Mario Teguh Bangkrut?
Liputanberita.net - Di kalangan wartawan beredar kabar motivator Mario Teguh sedang dililit masalah keuangan, beberapa utang tidak bisa dibayar dan terancam bangkrut.

Sejak terkena kasus pengaduan seorang bernama Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh, sang motivator banyak kehilangan pekerjaan karena dinilai tidak sesuai yang diajarkan selama ini. Tantangan tes DNA oleh Kiswinar tidak ditanggapi Mario Teguh.

Padahal sebelumnya pria asal Malang itu bersedia tes DNA. Menurut Vidi selaku kuasa hukum Mario, keinginan Ario untuk melakukan tes DNA sangat menggelikan.

“Betul. Dan itu juga jadi sesuatu yang menggelikan. Setelah sekian puluh tahun dia yang minta diakui. Padahal menurut cerita Pak Mario, sekian puluh tahun yang lalu pak Mario sudah menginginkan tes DNA untuk membuktikan ini anak siapa,” tutur Vidi di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/9).

Sikap yang ditunjukkan Mario Teguh membuat publik makin meyakini Kiswinar itu anak kandung dari sang motivator. Sampai saat berita ini ditulis, Mario Teguh tidak bisa dikonfirmasin terkait kabar bangkrut dan terlilit utang. (sn)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11