Ditanya Akan Ngapain Aja Besok Ketika Tidak Lagi Masuk Kantor, Ini Jawaban Ahok Ditanya Akan Ngapain Aja Besok Ketika Tidak Lagi Masuk Kantor, Ini Jawaban Ahok


Ditanya Akan Ngapain Aja Besok Ketika Tidak Lagi Masuk Kantor, Ini Jawaban Ahok
Liputanberita.net - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sehari-harinya biasa sibuk dengan kegiatan mengurus Ibu Kota. Ketika dia terpaksa cuti untuk kampanye, dia mengaku bingung.

Menurut pria yang akrab disapa Ahok ini, Jumat (28/10/2016) besok, memang sudah masuk jadwal kampanye seperti yang ditentukan KPU DKI. Namun, dia belum ada jadwal untuk kampanye.

"Besok saya enggak tahu, kayaknya belum kampanye besok. Besok mau ngapain ya? Saya belum tahu," ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (27/10/2016).

Hari ini menjadi hari terakhir Ahok berkantor di Balai Kota sebelum cuti. Dia sudah mengambil cuti selama masa kampanye Pilkada DKI 2017.

Berdasarkan UU Pilkada, calon gubernur petahana harus cuti selama masa kampanye. Meski tidak berkantor di Balai Kota, Ahok mengatakan, dia tetap punya kantor di tempat lain.

Rumah tim kampanye di Jalan Borobudur akan menjadi kantornya. Namun, itu bukan berarti dia akan ke rumah itu setiap hari.

Ahok sudah mempersiapkan diri sebelum memasuki masa cuti. Ahok sebanyak mungkin membereskan berkas disposisi untuk tidak membebani Plt Gubernur DKI Sumarasono.

Hari ini, dia juga akan mengembalikan mobil dinasnya.

"Nanti dibalikin hari ini, saya sudah beli mobil bekas," ujar Ahok. (Kompas)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11