Dituding Rebut Suami Nafa Urbach, Ini Klarifikasi Mengejutkan Nikita Mirzani! Dituding Rebut Suami Nafa Urbach, Ini Klarifikasi Mengejutkan Nikita Mirzani!


Dituding Rebut Suami Nafa Urbach, Ini Klarifikasi Mengejutkan Nikita Mirzani!
Liputanberita.net - Nikita Mirzani kembali membuat ulah yang bikin netizen heboh.

Pasalnya baru saja beredar video Niki tengah bermesraan bersama seorang pria yang diduga adalah suami dari artis Nafa urbach, Zack Lee.

Dalam video tersebut, tampak keduanya sedang berada di sebuah club malam.

Keduanya pun tampak mesra saling merangkul dan hampir saja berciuman.

Melihat video tersebut, langsung saja nama Nikita kembali ramai dibicarakan di media.

Bahkan Nafa Urbach dikabarkan mengetahui kelakuan dari suaminya itu.

Melalui akun Instagram nya Nafa mengungkapkan bahwa suaminya saat ini dalam masa kejatuhannya.

Nafa mengaku bahwa dirinya tahu tentang siapa saja dan dimana suaminya berada.

Bahkan banyak netizen yang mempertanya soal hubungan Nafa dan Zack.

Wanita 36 tahun ini, mengaku kasian kepada suaminya jika dirinya meninggalkan Zack.

Seakan tak ingin dituduh telah merebut suami orang Nikita pun juga melakukan klarifikasi melalui story di Instagram-nya.

Klarifikasi tersebut diunggah oleh pemilik akun @lambe_turah.

Dalam konfirmasinya Niki menjelaskaan bahwa hubungannya dengan Zack hanya sebatas teman dekat saja.

“Gue sama Zack itu gak ada apa-apa, pyuur temen baik banget dan Zack itu baik banget, jadi kalian semua jangan pada sok tau plis. So video yang di Snapchat, kenapa gue sampai berani Snapchat ya karena gue sama Zack ya cuman temen, “ ungkap Niki.

Mendengar klarifikasi dari mantan kekasih Samuel Rizal ini, netizen semakin geram dengan kelakuannya.

Banyak netizen yang mempertanyakan kalau memang hanya sekedar teman kenapa harus seperti itu.

@dhista_putri, “Temen baik tp nyipok.”

@natashafebryana, “Temen deket doang. Kalo laki gw begitu sama temen cewenya sih bakal gw potong tuh laki ama cewe.”

@gwen_justicia, “Temen baik cium2an bibir? Hbl ini nikmir.. ciyan.”

@noval_ya, “Buset temenan tapi bibirnya nyosor.”

@cilikaciliki, “Kalau suamiku punya teman baik kayak gitu..udah jijik ..masak teman baik nyosor nyosor bibir gitu.”

@noval_ya, “Buset temenan tapi bibirnya nyosor.”

@cilikaciliki, “Kalau suamiku punya teman baik kayak gitu..udah jijik ..masak teman baik nyosor nyosor bibir gitu.” (tn)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11