Habiburokhman: "Saya Menang 4-0 Lawan Ahok, Dia Kalah Terus Lawan Saya" Habiburokhman: "Saya Menang 4-0 Lawan Ahok, Dia Kalah Terus Lawan Saya"


Habiburokhman: "Saya Menang 4-0 Lawan Ahok, Dia Kalah Terus Lawan Saya"
Liputanberita.net - “Saya menang 4-0 lawan Ahok. Dia kalah terus selama lawan saya. Soal lompat dari Monas, KTP tidak terbukti sejuta, soal independen enggak jadi. Kalaupun sekarang menang, tetap enggak berlaku buat dia.”

Hal itu dikatakan oleh pihak terkait gugatan tentang cuti kampanye,Habiburokhman yang mengatakan bahwa dirinya selalu menang terkait beberapa hal melawan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Dirinya juga bersyukur bahwa perjuangan selama ini untuk menggagalkan gugatan Ahok, akan berjalan sesuai rencana.

Pasalnya, Ahok akan tetap cuti selama masa kampanye karena peraturan MK tidak akan berlaku surut.

“Apapun keputusan MK tidak akan membuat Ahok tidak cuti karena tidak berlaku surut,” katanya di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (19/10/2016)

Sementara itu, izin cuti pasangan Ahok-Djarot untuk bertarung di Pilkada DKI Jakarta, sudah diterbitkan oleh Kementerian Dalam Negeri pada Selasa 11 Oktober 2016 lalu.

Hal itu dikatakan oleh Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono yang mengatakan tetap menerbitkan izin cuti bagi petahana, meski saat ini masih dalam gugatan di Mahkamah Konstitusi.

“Sudah, Ahok-Djarot sudah ajukan cuti dan bahkan sekarang sudah terbit izin cutinya,” ujarnya saat dihubungi, Jakarta, Rabu (19/10/2016). (tn)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11