Hadir di masjid serukan demo tanggal 4 November, ini kata Anies... Hadir di masjid serukan demo tanggal 4 November, ini kata Anies...


Hadir di masjid serukan demo tanggal 4 November, ini kata Anies...
Liputanberita.net - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanterus melakukan kegiatan politik demi meraih simpati warga di Pilgub DKI 2017. Hari ini, Jumat (28/10), Anies berkunjung ke pasar Tebet, Jakarta Selatan untuk sekedar menyapa dan bertanya keluh kesah pedagang.

Setelah berkunjung ke Pasar Tebet, Anies kemudian menyempatkan salat Jumat di Masjid Al Ittihad, Tebet. Di saat yang bersamaan, takmir masjid mengumumkan seruan kepada para jemaah salah Jumat, ikut demonstrasi pada 4 November yang digelar FPI dan sejumlah ormas Islam.

"Bagi yang ingin ikut pakai baju putih, kaos atau baju koko," kata Takmir di ujung mikrofon usai salat Jumat digelar.

Sementara itu, usai salat, Anies bertemu dengan sejumlah pengurus masjid. Sekedar bersalaman, menyapa, saling berbincang bahkan ada juga di antara mereka yang pekikan takbir.

Namun, Anies tegaskan tak ada kaitannya antara ajakan demo di masjid tersebut dengan kedatangannya.

"Saya enggak tahu, saya datang masjid dekat sini," jawab Anies ditanya wartawan yang mengikuti kegiatannya.

Anies pun sekali lagi menegaskan, kunjungannya ke Masjid Al Ittihad karena usai mengunjungi warga di Pasar Tebet. Menurut dia, tidak ada kaitannya dengan rencana aksi demo 4 November.

"Saya garis bawahi, datang ke masjid Al Ittihad ini karena saya tadi di Pasar, saya enggak ada kaitan dengan tanggal 4," tegas mantan Rektor Universitas Paramadina ini. (mdk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11