Hujan Deras, Jalan Pasteur Bandung Banjir bak Sungai dan Mobil Ikut Nyungsep | Liputan Berita


Hujan Deras, Jalan Pasteur Bandung Banjir bak Sungai dan Mobil Ikut Nyungsep
Liputanberita.net - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung siang ini, Senin (24/10/2016), membuat Jalan Pasteur berubah menjadi 'sungai'. Banjir cileuncang yang menyergap pintu masuk Kota Bandung ini merendam ban mobil yang melintas.

Berdasarkan kiriman foto dari pembaca detikcom, Heny Firdawati, Jalan Pasteur menjadi 'lautan'. Paling parah depan mal BTC, ketinggian air sampai merendam ban mobil. Bahkan motor yang memaksa untuk melintas menjadi mogok.

Hanya beberapa kendaraan yang berani melintas. "Pasteur banjir parah, sebaiknya jangan lewat sini," ujar Heny yang kantornya berada di Jalan Pasteur ini. Saat ini, hujan masih turun meski tidak lagi deras.

Banjir tak hanya melanda Jalan Pasteur, Jalan Pagarsih Kota Bandung juga disergap banjir siang ini, Senin (24/10/2016). Sebuah mobil Grand Livina dan Motor Triseda nyungsep ke selokan.

Hujan Deras, Jalan Pasteur Bandung Banjir bak Sungai dan Mobil Ikut Nyungsep
Berdasarkan laporan Dudi Rustandi melalui pasangmata.com, karena jalanan tergenang air sehingga tak bisa terlihat selokan berada di mana. "Menurut Ridwan mahasiswa saya yang kerja daerah sana, memang setiap hujan besar seperti hari ini, dua jam saja, kawasan itu langsung banjir," ujarnya.

Dari foto yang dikirim ke redaksi, mobil berwarna itu, bagian depannya nyungsep hingga mesin terendam semua. Belum diketahui nasib sopir mobil yang nyungsep tersebut. (detik)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close