Inilah Kata Para Tokoh Indonesia Tentang Ahok… Inilah Kata Para Tokoh Indonesia Tentang Ahok…


Inilah Kata Para Tokoh Indonesia Tentang Ahok…
Liputanberita.net - Belakangan ini, sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias AHOK menjadi buah bibir. Ada saja bahan pembicaraan tentang Ahok. Dari yang suka sama Ahok sampai dengan yang benci sama Ahok. Pokoknya ada saja omongan mengenai pribadi yang satu ini.

Pendapat dan penilaian itu lumrah saja. Lalu bagaimana bila Tokoh-Tokoh Indonesia memandang AHOK? Berikut di bawah ini,

Buya Syafii Maarif (Mantan Ketua umum Muhammadiyah) :

" Saya ikuti sepak terjang Ahok selama ini, meskipun belum kenal secara pribadi, Dia sosok pemimpin petarung yang mungkin sudah putus urat takutnya. Urusan membela duit rakyat dia tak kepala tanggung pasang badan meski di keroyok partai-partai di DPRD. Saya tidak pernah meragukan ke-Indonesiaan Ahok. Terobosan dia bukan hanya soal korupsi saja, tapi ada nilai-nilai yang lain"

Addie MS (Musisi)

"Mencari orang pintar itu banyak, tapi cari orang pintar, jujur, berani, sekaligus tegas itu, sekarang ini saya rasa cuma pak Ahok"

Afgan Syah Reza(Artis)

"Dia bukan pemimpin yang cuma ngasih janji, dia berhasil bikin gue pengin ikut turun tangan buat memperbaiki indonesia"

Alwi Shihab (Politikus, Mantan Menteri Luar Negeri)

"Lebih baik Indonesia dipimpin bukan orang muslim tapi adil, daripada dipimpin orang islam tapi zalim"

Arswendo Atmowiloto (Seniman)

"Tuhan menempatkan Ahok sekarang ini, untuk contoh siapa yang harus diikuti, siapa yang anti korupsi. Jangan sia-siakan anugerah-Nya"

Bimbim Slank (Artis)

"Bukan karena gue ngefans ya, tapi karena logika politik, enggak ada yang bisa melawan track recordnya. Kecuali ada orang yang bisa punya track record lebih panjang. Dia (Ahok) the best, dia masuk revolusinya Slank. Nggak ada lagi yang bisa gantiin. Gue ngefans sama Ahok, Ahok justru revolusioner ya. Selama ini, kita kalau ngelihat dia marah-marah ke pejabat, kita malah syukur-syukur".

Darwis Triadi (Fotografer Profesional)

"Sudah ratusan ribu wajah saya foto, dan saya tahu betul membaca wajah dari pengalaman saya. Dan wajah Ahok itu jujur, tegas dan komitmen"

Doni Bastian

"Bila Ahok sampai gagal menjadi Gubenur DKI, maka seharusnya yang menyesal bukan Ahok, tapi seluruh warga DKI jakarta. Jika ada yang mengusulkan Ahok menjadi Pahlawan Anti Korupsi, maka saya yang pertama kali mendukungnya"

Iwan Fals (Artis, Musisi)

"Semalam saya nonton Ahok di Kick Andy, sampai mau nangis lihat Ahok bela rakyat. Dia orangnya tegas, apa adanya. Dia seperti Oase. Saya senang lihat Ahok ceplas ceplos dan tanpa beban. Semoga bisa mimpin Jakarta dengan baik sehat terus. Saya kagum karena Ahok pemimpin yang berani, nyalinya gede dan bicara apa adanya."

Rano Karno (Artis, Seniman, Politikus, Gubernur Banten)

"Kesiapan Pemprov DKI Jakarta dalam mengatasi banjir perlu mendapat apresiasi. Cepat surutnya genangan air menandakan perbaikan drainase telah membuahkan hasil."

Susi Pudjiastuti (Menteri)

"Mencari figur seperti Ahok tidak mudah di negeri ini, saya salah satu yang mengaguminya."

Tito Karnavian (Kapolri)

"Saya ucapkan terima kasih, terima kasih, terima kasih, kamsiya. Beliau ini Gubenur yang konsisten antara ucapan dan perbuatan. Cepat sekali mengambil keputusan. Ucapannya tidak sekedar janji surga."

Zaskia Adya Mecca

"Sikap terbuka Ahok telah membuat Jakarta menjadi lebih transparan. Kerja Ahok juga lebih konkret dan cepat dalam bertindak."

Hayono Isman (Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga)

"Saya melihat ketiga calon ini, yang tidak dadakan hanya pak Ahok dan pak Jarot. Sehingga dengan demikian pilihan saya jatuh kepada kedua orang ini. Kenapa demikian, karena persiapannya sudah lebih matang. Rakyat Jakarta membutuhkan Gubenur yang siap bekerja" (nn)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11