Jelang Cuti Kampanye, Ibu Ini Temui Ahok Sambil Bawa Alquran, Dia Mengatakan Begini… | Liputan Berita


Jelang Cuti Kampanye, Ibu Ini Temui Ahok Sambil Bawa Alquran, Dia Mengetakan Begini…
Liputanberita.net - Menjelang cuti kampanye yang akan dilakukan oleh bakal cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), aula pendopo Balai Kota pada Senin (24/10) pagi dipadati oleh puluhan warga DKI.

Ramainya warga yang mendatangi Balai Kota tak seperti biasanya. Ahok baru tiba di Balai Kota sekitar pukul 08.00 WIB mengenakan pakaian dengan motif batik berwarna cokelat.

Baru saja turun dari mobil dinas, Ahok langsung ‘diserbu’ oleh warga yang ingin berfoto. Salah satunya yakni ibu-ibu lanjut usia. Saat akan berfoto, Ahok mengucapkan maaf karena datang terlambat ke Balai Kota.

“Mohon maaf terlambat. Saya ada acara di luar,” ucap Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Tak hanya ibu-ibu, para remaja yang datang ke Balai Kota juga langsung berfoto bersama Ahok. Salah satu warga yang berfoto, juga membawa action figure Ahok yang mengenakan pakaian dinas. Ahok juga langsung menandatangani action figure tersebut.

Pemandangan unik lainnya saat warga meminta foto bersama Ahok yakni ketika seorang ibu membawa Alquran dan foto bersama bakal cagub yang diusung oleh PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem itu.
“Semoga sukses ya pak,” ucap ibu tersebut kepada Ahok.
Hampir 15 menit Ahok ‘ditahan’ di depan aula pendopo untuk dimintai foto. Ia juga diminta untuk menggendong seorang bayi dari pasangan suami istri yang datang ke Balai Kota. Ahok sambil tersenyum menggendong bayi tersebut dan foto bersama.

Usai meladeni permintaan foto, Ahok menerima laporan dan aduan masyarakat dengan berbagai keluhan. Mulai dari soal tanah, gaji karyawan hingga soal budaya. Hampir satu jam lebih ia berada di aula pendopo. Ahok langsung masuk ke dalam Balai Kota dan meladeni pertanyaan dari wartawan dan menjalani rapat bersama Dewan Pengupahan DKI. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.