Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar Resmi Duduki Kursi Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar Resmi Duduki Kursi Menteri ESDM


Liputanberita.net - Kejadian-kejadian Penting selalu dibicarakan orang-orang di media sosial, tak terlepas dari isu politik yang melibatkan banyak pihak. Fokus pembicaraan yang berubah-ubah hingga diskusi kelas warung kopi yang kian memanas.

Hari ini Jumat (13/10/2016) Presiden Joko Widodo sudah Resmi melantik Ignasius Jonan sebagai Menteri ESDM dan Arcandra Tahar sebagai wakil Menteri ESDM di Istana Presiden, netizen mungkin ada yang lupa kalau hal ini juga sangat penting.

Keputusan ini juga sempat membuat heboh di dunia maya, ada yang bilang ini pengalihan isu, ada yang mengucapkan selamat dan ada pula yang mulai membuat meme-meme kocak dan lucu. Hingga berita ini diturunkan belum ada reaksi yang bersifat ingin menggoyangkan keputusan Presiden tersebut.

Semoga dengan menteri yang baru ini, ESDM dapat meningkatkan kinerjanya dan memmberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia karena itulah yang kita semua tunggu-tunggu. (\mm/)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11