Kasus Al Maidah 51 Belum Selesai, Giliran Jonru Muncul dengan Postingannya "Mendukung Ahok" Kasus Al Maidah 51 Belum Selesai, Giliran Jonru Muncul dengan Postingannya "Mendukung Ahok"


Kasus Al Maidah 51 Belum Selesai, Giliran Jonru Muncul dengan Postingannya "Mendukung Ahok"
Liputanberita.net - Siapa yang tidak mengenal sosok Jonru sebagai aktivis sosial media yang selalu mengkritisi kebijakan atau apapun yang dilakukan oleh Ahok.

Namun, postingan yang baru saja diposting di laman facebook miliknya berbeda dari biasanya karena diawali dengan kata maaf dan pernyataan mendukung Ahok.

Jonru mengutarakan maaf yang sebesar-besarnya untuk Ahok serta mengucapkan bahwa Ia mengatakan ini dengan penuh kesadaran.

Ia pun meminta untuk para pendukungnya jangan protes karena itu menjadi bagian dari hak asasi yang dimiliki olehnya sebagai manusia.

Setelah tim Liputanberita.net ditelusuri lebih jauh, ternyata pernyataan permohonan maaf dari Jonru itu adalah bersifat satire semata.

Jonru minta maaf kepada Ahok dan mendukungnya untuk dapat diadili dan masuk ke dalam penjara atas dugaan penistaan agama yang telah dilakukan olehnya.

Berikut adalah kutipan Liputanberita.net mengenai pernyataan Jonru:

Maaf, Mulai Sekarang Saya Mendukung Ahok

Oleh: @jonru

Ya, mohon maaf sebesar-besarnya. Anda pasti terkejut, kaget luar biasa, benar-benar tak menduga, kecewa dan marah pada saya. Namun ini adalah pilihan saya. Pilihan yang saya ambil dengan penuh kesadaran. Saya adalah manusia, sama seperti Anda, yang berhak memilih apapun, bukan?

Ya, mulai sekarang saya mendukung Ahok. Ini bagian dari hak asasi saya sebagai manusia. Jadi Anda jangan protes

Kenapa saya mendukung Ahok?

Pertama, karena dia sudah meminta maaf.

Terlepas apakah permintaan maafnya itu tulus atau hanya trik licik untuk menarik simpati publik, karena dia sadar karena posisinya makin terancam, namun yang jelas dia sudah minta maaf. Kita sebagai muslim yang baik tentu harus memaafkan, bukan?

Kedua, karena ternyata Ahok itu sangat hebat.

Kenapa? Hebatnya di mana?

Tentu saja. Karena selama ini umat Islam bercerai-berai, saling menyerang hanya gara-gara urusan khilafiyah. Hanya gara-gara doa qunut, hanya gara-gara merayakan maulid atau tidak, tahililan atau tidak. Sulit sekali mempersatukan umat Islam.

Namun Ahok memang benar-benar hebat. Karena dia menghina Al Maidah 51, tiba-tiba umat Islam jadi bersatu. Semangat untuk membela Islam pun menyala-nyala dengan begitu besarnya.

Ahok memang benar-benar hebat. Sebab dengan kehadirannya. kita jadi tahu siapa umat Islam yang masih punya iman, walau dalam porsi yang paling sedikit pun. Dan mana umat Islam yang masuk golongan munafik.

Umat Islam yang masih tersisa iman di dadanya, walau itu hanya secuil, walau selama ini dia masuk kategori Islam KTP, namun mereka masuk di “barisan sakit hati”, marah oleh hinaan Ahok, sehingga mereka pun dengan penuh semangat membela Islam.

Adapun mereka yang ngakunya ahli agama, hafal berbagai macam ayat Al Quran dan hadits, fasih ngomong agama, namun ternyata mereka tidak mau patuh pada perintah Allah lewat Al Maidah 51. Sungguh kini kita sangat paham bahwa mereka adalah golongan ORANG MUNAFIK.

Ya, itulah bukti kehebatan Ahok. Karena itulah, saya mendukung dia untuk MASUK PENJARA.

Sebab mumpung umat islam sedang bersatu, sedang semangat-semangatnya untuk membela Islam, tentu saja inilah saat yang tepat untuk MEMENJARAKAN AHOK.

Setuju?

“Lho, kan udah minta maaf. Kok masih dipenjara?”

Dia kita maafkan, namun proses hukum harus tetap jalan. Sebab perbuatan nista si Ahok ini termasuk delik umum, BUKAN delik aduan. Silahkan belajar ilmu hukum agar paham.


Jakarta, 12 Oktober 2016
JONRU

Sumber : http://www.okterus.com/11465-ikuti-jejak-ahok-jonru-minta-maaf-dan-balik-mendukung-ahok

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11