Kocak! Jonru Tarik Dukungan untuk Anies Baswedan, Malah Ribut dengan Pandji, Dibully Netizen Pula Kocak! Jonru Tarik Dukungan untuk Anies Baswedan, Malah Ribut dengan Pandji, Dibully Netizen Pula


Kocak! Jonru Tarik Dukungan untuk Anies Baswedan, Malah Ribut dengan Pandji, Dibully Netizen Pula
Liputanberita.net - Sebelumnya kita sudah pasti dua sosok orang ini. Sama-sama cukup terkenal sosial media.

Akan tetapi perbedaannya yang satu terkenal dengan karyanya sebagai stand up komedi yang ternama dan satu-satunya comik yang berhasil tour keliling dunia membawakan stand up komedinya.

Dan satunya satu lagi adalah Jonru yang terkenal dengan labelnya tukang fitnah atau "menjonru" menjadi icon fitnah disosial media. Akan tetapi pendukungnya juga banyak.

Aktivis media sosial Jonriah Ukur Ginting atau yang dikenal dengan nama Jonru secara terbuka menarik dukungan terhadap Anies Baswedan untuk Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Jonru mengungkapkan bahwa alasan utama penarikan dukungan terhadap Anies dikarenakan tidak nyaman dengan orang liberal di tim Anies Baswedan.

“Mohon maaf saya sudah tidak bisa lagi mendukung pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno, karena secara prinsip merasa tidak nyaman dengan orang-orang liberal yang ada di tim Anies Baswedan” ujar Jonru dalam tayangan live video streaming di Page Facebook pribadinya, ahad(2/10/2016).

Dalam tayangan live berdurasi 4:34 menit tersebut, Jonru juga mengungkapkan bahwa sebagai pengganti pilihannya, dirinya akan memilih mendukung pasangan Agus-Sylviana yang didukung oleh koalisi Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB.

Berikut keributan antara Jonru dan Pandji Pragiwaksono yang mendukung Anies Baswedan kami lampirkan di sini:

Kocak! Jonru Tarik Dukungan untuk Anies Baswedan, Malah Ribut dengan Pandji, Dibully Netizen Pula.
Jonru ribut dengan Pandji


Kocak! Jonru Tarik Dukungan untuk Anies Baswedan, Malah Ribut dengan Pandji, Dibully Netizen Pula

Seperti yang kita ketahui Jonru memang sosok yang cukup kontroversial. Mulai dari cuitannya yang tidak terima Jokowi menjadi Presiden sampai menjadi orang terkenal sangat anti dengan Ahok. 

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11