Kritik Agus-Sylvi, Hasnaeni: Saya Kira Dua-duanya Belum Ngerti Politik Kritik Agus-Sylvi, Hasnaeni: Saya Kira Dua-duanya Belum Ngerti Politik


Kritik Agus-Sylvi, Hasnaeni: Saya Kira Dua-duanya Belum Ngerti Politik
Liputanberita.net - Secara khusus, Mischa Hasnaeni Moein menyoroti pengusungan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni oleh Partai Demokrat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut Hasnaeni, pasangan calon gubenur dan wakil gubernur DKI Jakarta itu menjadikan Pilkada Jakarta sebagai ajang coba-coba. Padahal permasalahan yang ada di Ibu Kota bisa dibilang sudah kronis.

"Semuanya masih dompleng nama Pak SBY tentunya. Saya lihat Agus belum ada pengalaman sepak terjang di politik. Sylviana juga enggak ada sepak terjang politik. Jadi, saya kira dua-duanya belum ngerti politik dan ingin ajang coba-coba," ujar Hasnaeni, dikutip dari suara.com, Jumat (14/10).

Tak hanya menyoroti pasangan yang diusung Partai Demokrat itu, Hasnaeni juga mengomentari dua pasangan lainnya yakni Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga. Ia menilai pasangan Anies-Sandiaga belum layak maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Pak Anies dan Sandi belum ada pengalaman politik, masih karbitan semua dan tidak ingin kotor bersentuhan dengan masyarakat. Jadi, apa bedanya dengan Ahok," ungkap Hasnaeni.

Lantaran tak ada partai yang mengusungnya, Hasnaeni yang merupakan kader Partai Demokrat ini berencana untuk membentuk partai sendiri. Sesuai sapaan akrabnya "wanita emas", Hasnaeni menamakan partainya Partai Emas. Partai Emas rencananya akan dideklarasikan pada bulan Desember 2016.

"Sekarang lagi sibuk bentuk partai, Partai Emas, hari Senin, tanggal 17 Oktober 2016, jam 16.00 WIB kita akan melakukan penandatanganan akta. Alhamdulillah terbentuk di 34 provinsi dan respon masyarakat cepat sekali yang ingin bergabung, luar biasa," tandas Hasnaeni. (jn)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11