Makin Gila! Tak hanya Uang, Dimas Kanjeng Dipercaya Pengikutnya Bisa Keluarkan Makanan dan Motor | Liputan Berita


Makin Gila! Tak hanya Uang, Dimas Kanjeng Dipercaya Pengikutnya Bisa Keluarkan Makanan dan Motor
Liputanberita.net - Dimas Kanjeng dipercaya pengikutnya mampu mengeluarkan uang dari balik badannya. Namun tidak hanya uang, pria yang mempunyai nama asli Taat Pribadi ini juga dipercaya pengikutnya mampu mengeluarkan benda selain uang.

"Orang nggak banyak yang tahu, yang mulia (sebutan untuk Dimas Kanjeng) juga bisa mengeluarkan makanan dan buah-buahan," ujar Muslih, salah satu pengikut Dimas Kanjeng kepada detikcom di Dusun Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jumat (30/9/2016).

Kemampuan tersebut, kata Muslih, memang tidak dipertontonkan kepada khalayak umum apalagi diunggah ke youtube, hanya kepada pengikutnya saja. Kemampuan itu biasanya diperlihatkan di ruang fitness center.

Saat mempertontonkan itu, Dimas Kanjeng mengundang beberapa pengikutnya. Di hadapan pengikut setianya, pria tambun tersebut memperlihatkan sebuah kamar kecil yang kemudian menyilakan pengikutnya untuk memeriksa isi di dalamnya.

"Di dalamnya nggak ada apa-apa. Jendela pun tidak ada," lanjutMuslih.

Sesaat kemudian, kata Muslih, Dimas Kanjeng masuk. Dan tak lama pintu kamar terbuka sambil Dimas Kanjeng memperlihatkan makanan yang ada di dalam kamar.

"Itu ada rawon ada soto. Makanan itu ada dalam panci besar, masih mengepul panas. Dimakan 100 orang pun nggak habis. Dari mana makanan itu hadir? itu adalah mutlak kelebihan beliau," kata Muslih berapi-api.

Indra, salah satu pengikut yang lain mengaku juga pernah melihat demonstrasi itu yakni saat Dimas Kanjeng mengeluarkan buah-buahan dari kamar yang sama saat ia mengeluarkan makanan.

"Saya lihat sendiri itu. Buahnya pun bukan seperti buah biasa. Saya belum pernah melihat buah pir sebegitu besarnya, besarnya sebesar kelapa," kata Indra.

Bahkan ada salah satu pengikut yang mengaku pernah melihat Dimas Kanjeng mengeluarkan sebuah motor edisi terbaru. Hal itu dipertontonkan Dimas Kanjeng di rumah utama tempat ia bertempat tinggal.

"Itu tahun 2011, kami membentuk lingkaran dan yang mulia ada di tengah kami," ujar pengikut tersebut.

Setelah semua berkumpul, lampu pun dimatikan selama kurang lebih tiga menit. Saat lampu dinyalakan, Dimas Kanjeng sudah ada bersama sebuah motor Honda CBR keluaran terbaru.

"Bagaimana mungkin itu dianggap menipu. Kami duduk melingkar, tiba-tiba motor itu ada. Kalau di bawa dari luar, pastilah kami ada yang tertabrak, tetapi itu tidak. Motornya pun sudah ada bensinnya dan langsung bisa dipakai," kata pengikut tersebut. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close