Mari Bantu Meringankan Pekerjaan Pasukan Orange dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan Mari Bantu Meringankan Pekerjaan Pasukan Orange dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan


Mari Bantu Meringankan Pekerjaan Pasukan Orange dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan
Liputanberita.net - Jakarta boleh berbangga dengan berbagai macam pasukannya, termasuk pasukan orange ini. Pasukan orange sangat membantu sekali dalam membersihkan kota Jakarta. Terbukti dengan mulai bersihnya kota Jakarta dan makin tertata rapi.

Untuk itu dihimbau juga untuk masyarakat Jakarta setidaknya membantu meringankan pekerjaan teman-teman pasukan orange dengan tidak membuang sampah sembarangan. Masyarakat Jakarta tidak perlu berbondong menjadi pasukan orange juga, cukup tidak buang sampah sembarangan saja sudah sangat membantu sekali.

Tidak jarang warga DKI Jakarta melihat petugas berpakaian oranye di pinggir-pinggir jalan. Petugas ini dinamakan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU)

Ada 2 tuntutan utama Pemprov DKI yang menjadi tanggung jawab berat bagi mereka, yaitu:

1. Tidak Boleh Ada Sampah
2. Tidak Boleh Ada Genangan

Kedua tuntutan ini membuat mereka bekerja sekeras mungkin dari pagi hingga malam, dari selokan, taman sampai gorong-gorong.

#AhokDjarot pun tidak ragu untuk memberikan gaji Rp. 3.100.000 per bulan serta THR setiap tahunnya demi kehidupan mereka yang lebih baik.

Poin terpenting adalah warga DKI Jakarta dapat menikmati Jakarta yang lebih bersih dan bebas banjir. (*)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11