Mario Teguh Sebut Kiswinar Punya Ayah Pejabat Tinggi dan Kaya raya Mario Teguh Sebut Kiswinar Punya Ayah Pejabat Tinggi dan Kaya raya


Mario Teguh Sebut Kiswinar Punya Ayah Pejabat Tinggi dan Kaya raya
Liputanberita.net - Mario Teguh mengisahkan mantan istrinya, Aryani Soenarto, berkali-kali menyatakan Ario Kiswinar Teguh bukanlah anak kandungnya. Bertahun-tahun kemudian, menurut cerita Mario Teguh, Kiswinar sendiri pun mengatakan hal yang sama.

Alhasil, Mario Teguh mengaku dirinya amat terluka lantaran disangkal oleh anaknya sendiri. Terlebih, saat itu, menurut Mario Teguh, Kiswinar menyebut seorang laki-laki yang kaya dan berpengaruh sebagai ayahnya, sementara dirinya masih merintis karier.

"Saya sangat terluka oleh pernyataan anak yang saya rindukan kelahirannya dan yang saya rawat sejak bayi itu yang menyangkal saya dan menyebut orang lain yang kaya, pejabat tinggi yang berpengaruh, sebagai ayahnya, sedangkan saat itu saya baru merintis karier, masih tinggal di rumah kontrakan yang sederhana," tutur Mario Teguh dalam konferensi pers yang digelar di Elza Syarief Law Office, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Namun, Mario Teguh mengatakan dirinya tak berani menuntut atau membicarakan hal itu secara terbuka lantaran ayah asli yang diakui Kiswinar tersebut lebih kaya dan berpengaruh darinya. Mario Teguh mengaku takut lantaran, jika hal tersebut diperkarakan, dirinya tak mungkin kuat melawan.

"Saat itu, saya tidak berani menuntut atau membicarakannya secara terbuka dengan Ibu Aryani atau orang kaya yang disebutnya sebagai ayah aslinya karena kesahajaan ekonomi kami saat itu tidak mungkin kuat melawan kekuatan uang dan pengaruh dari orang yang disebutnya sebagai ayahnya itu jika mereka memperkarakan saya," ujar Mario Teguh.

Akhirnya, motivator ternama itu berkata bahwa dirinya berusaha ikhlas menghadapi hal tersebut sambil sekaligus menahan rasa terhina.

"Saya berusaha ikhlas menerima kehilangan anak untuk menjadi anak dari laki-laki yang lebih kaya dan mampu daripada saya, sambil juga menahan rasa terhina karena saya merasa sebagai laki-laki yang tidak berharga," ucapnya.

Terlantar

Mario Teguh memandang Ario Kiswinar Teguh kini gemar menampilkan diri di hadapan publik sebagai anak yang tidak diakui dan telantar. Masih menurut Mario Teguh, publik pun lantas menghujatnya sebagai ayah yang menelantarkan sang anak hingga tampak kurus kering.

"Kiswinar giat menampilkan diri sebagai anak, padahal sudah berumur 30 tahun, yang tidak diakui dan telantar sehingga publik menghujat saya sebagai ayah yang menelantarkan anaknya sampai dia kurus kering seperti itu," tutur Mario Teguh.

Mario Teguh kemudian mempertanyakan mengapa sang anak dapat menjadi seperti demikian. Padahal, menurutnya, ayah asli Kiswinar adalah seorang yang kaya raya.

"Apa yang terjadi dengan orang kaya yang disebutnya (Kiswinar) sebagai ayah aslinya itu? Ke mana dia? Mengapa dia, sebagai orang kaya, membiarkan Kiswinar tumbuh seperti anak yang telantar sampai kurus kering seperti itu?" ujar motivator ternama tersebut.

Mario Teguh mempertanyakan pula peran mantan istrinya,Aryani Soenarto, dalam hidup Kiswinar sehingga anaknya itu tampak seperti tidak diurus dengan baik.

"Atau, demikian sulitkah kehidupan Ibu Aryani sampai anaknya tampil seperti tidak diurus dengan baik? Apakah yang dilakukan oleh Ibu Aryani dan orang kaya yang disebut Kiswinar sebagai ayah aslinya itu selama 13 tahun sejak 2003 sampai 2016, sehingga anaknya demikian tidak terawat?" ucap Mario Teguh. (tn)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11