MotoGP 2016 Tersisa 50 Poin, Ini Tanggapan Rossi... | Liputan Berita


MotoGP 2016 Tersisa 50 Poin, Ini Tanggapan Rossi
Liputanberita.net - Tidak salah jika Valentino Rossi dianggap sebagai 'Raja' Sirkuit Phillip Island. Walaupun memulai balapan dari urutan ke-15 The Doctor berhasil menempati posisi kedua di akhir race MotoGP Australia 2016.

Ini salah satu bukti bahwa Sirkuit Phillip Island adalah trek favoritnya. Di Australia, Rossi sudah merebut enam kemenangan di Negeri Kanguru pada tahun (2001, 2002, 2003, 2004, 2005, dan 2014).

Berkat keberhasilan ini, di posisi kedua klasemenMotoGP 2016, Rossi semakin menjaga jarak perolehan poin dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo menjadi 24 angka. Sekarang kalender MotoGP musim ini tinggal menyisakan dua balapan lagi di MotoGP Malaysia dan Valencia.

Berarti ada 50 poin tersisa untuk diperebutkan Rossi dan Lorenzo. Apa kata Rossi? "Saya tidak peduli tentang hal itu, yang terpenting saya mampu menunjukkan balapan yang baik dan saya akan selalu berjuang untuk podium," ujarnya.

Rossi juga meyebut, MotoGP Malaysia di Sepang adalah balapan yang penuh tantangan. "Di sana sangat panas. Anda harus siap dengan baik, tidur yang cukup dan minum banyak. Tapi tujuan saya adalah kembali podium," Rossi menjelaskan. (l6)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.