Nusron: Jakarta Butuh Ahok yang Gendeng, Bukan Pemimpin Ganteng Nusron: Jakarta Butuh Ahok yang Gendeng, Bukan Pemimpin Ganteng


Nusron: Jakarta Butuh Ahok yang Gendeng, Bukan Pemimpin Ganteng
Liputanberita.net - Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia I Golkar, Nusron Wahid meyakini bahwa DKI Jakarta menginginkan pemimpin yang berani mengambil keputusan seperti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurutnya, bukan paras ganteng yang dibutuhkan warga Jakarta dari seorang pemimpin.

"Kita memilih pemimpin yang dibutuhkan orang, Jakarta tidak perlu sosok dengan kata-kata seminaris. Jakarta yang tidak perlu sosok yang lenggak lenggok ganteng. Jakarta butuh pemimpin yang proper, proven, dan deliver seperti Ahok. Biasanya para calon saat mau kampanye suka jaim, tetapi Ahok tidak peduli jabatannya," kata Nusron saat diskusi di launching #TetapAhok di Markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Nusron menuturkan bahwa langkah parpol-parpol mendukung Ahok juga tak lepas dari peran Teman Ahok. Partai politik tidak bisa menjauh dari supremasi rakyat.

"Ahok adalah cerminan dari rakyat. Jakarta butuh manusia gendeng seperti Ahok," ujarnya.

Sebelumnya, Waketum Partai Demokrat Roy Suryo menyebut kegantengan sebagai salah satu keunggulan cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono. Selain itu, Agus juga bisa memadukan kelebihan-kelebihan Ahok dan Anies Baswedan.
"Kami menangkap kebaikan-kebaikan dari para pasangan calon, misal tegasnya Ahok bisa diambil, santunnya Anies. Bisa kita padukan ke Agus, apalagi dia ganteng," kata Roy dalam diskusi Polemik 'Adu Strategi di Tanah Betawi' di Restoran Warung Daun, Jalan Raya Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016). (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11