Parah! Pria China Ini Habisi 19 Orang di Desanya, Termasuk Orangtuanya Sendiri Parah! Pria China Ini Habisi 19 Orang di Desanya, Termasuk Orangtuanya Sendiri


Parah! Pria China Ini Habisi 19 Orang di Desanya, Termasuk Orangtuanya Sendiri
Liputanberita.net - Seorang pria di China mengaku telah membunuh 19 orang di sebuah desa setempat. Pembunuhan itu dilakukan setelah pria ini bertengkar dengan orangtuanya soal uang.

Dilaporkan kantor berita China, Xinhua, yang mengutip seorang sumber kepolisian setempat, seperti dilansir AFP, Sabtu (1/10/2016), pria bernama Yang Qingpei ini awalnya mengaku telah membunuh kedua orangtuanya sendiri.

Aksi keji ini dilakukan Yang saat pulang ke kampung halamannya di desa Yema, Provinsi Yunnan, untuk meminta uang pada orangtuanya. Yang bertengkar dengan orangtuanya sebelum membunuh mereka.

Yang juga mengaku telah menghabisi 17 tetangganya, termasuk anak-anak. Hal itu dilakukan demi mencegah para tetangganya mengetahui pembunuhan orangtuanya dan melapor pada pihak berwenang.

Pria kelahiran tahun 1989 ini akhirnya ditangkap di Kunming, yang berjarak 200 kilometer dari desa Yema. Dalam pernyataannya, Kepolisian Yunnan menyebut Yang ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan sulit selama 33 jam.

Kasus pembunuhan ini terbongkar saat sejumlah warga desa Yema ditemukan tewas di rumah masing-masing pada Kamis (29/9) pagi waktu setempat. Kemudian beredar daftar nama korban tewas yang viral di internet.

Daftar itu menyebut korban tewas terdiri atas 11 pria dan 8 perempuan, termasuk seorang bocah perempuan berusia 3 tahun. Korban tewas paling tua berusia 72 tahun. Empat korban tewas di antaranya masih berusia di bawah 18 tahun.

Tidak dijelaskan lebih lanjut soal cara Yang membunuh orangtua dan para tetangganya itu. Kepolisian setempat, seperti dilansir Beijing News, telah mengkonfirmasi daftar nama itu dan menegaskan tidak ada keterkaitan terorisme dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11