Dan Perang Pun Dimulai, Amerika Lancarkan Serangan Balasan ke Rusia! Dan Perang Pun Dimulai, Amerika Lancarkan Serangan Balasan ke Rusia!


Dan Perang Pun Dimulai, Amerika Lancarkan Serangan Balasan ke Rusia!
Amerika Serikat (AS) dan Rusia kini kian memanas, sejak Rusia  melakukan intervensi pemerintah Rusia pada proses Pemilu Presiden AS beberapa waktu lalu, Pemerintah AS melalui Gedung Putih memerintahkan Central Intelligence Agency (CIA) untuk melakukan serangan balasan ke Rusia.

Seperti yang diberitakan oleh NBC News (16/10/2016) lalu, Gedung Putih telah merencanakan CIA untuk melakukan serangan melalui dunia maya atau cyber attack terhadap pemerintah Rusia. Ini adalah perang terbuka, sebab sudah disetujui oleh pemerintah Amerika Serikat Sendiri.

Guccifer 2.0. adalah nama samaran Hacker yang diyakini berasal dari Pemerntah Rusia. Mereka melakukan pembobolan ke komputer Konvensi Partai Demokrat dan berhasil membocorkan 20.000 email dan data personal anggota-anggota partainya.

Gedung Putih berencana menyerang Vladimir Putin yang merupakan target utama terkait kasus Panama Papers. Tampaknya CIA butuh bantuan National Security Agency atau NSA untuk melakukan hal ini, sebab sepak terjang CIA kini telah banyak diketahui oleh pihak Rusia.

Sumber: NBC News, Wikileaks

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11