Pesan Kapolda Metro Jelang Pilgub DKI: Provokator Berhentilah! | Liputan Berita


Pesan Kapolda Metro Jelang Pilgub DKI: Provokator Berhentilah!
Liputanberita.net - Pengamanan selama Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 menjadi perhatian utama Mapolda Metro Jaya selama beberapa bulan ke depan. Apalagi, momen pemilihan kepala daerah seperti itu sering kali dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab untuk mengganggu ketertiban.

Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, tak menampik isu-isu negatif akan berseliweran selama pilgub. Namun, dirinya yakin masyarakat Jakarta sudah pintar dan tidak terpengaruh dengan ulah pihak tak bertanggung jawab tersebut.

"Masyarakat Jakarta adalah masyarakat yang majemuk berbagai suku dan bangsa semua agama ada di sini. Namun demikian masyarakat Jakarta adalah masyarakat yang pintar sehingga kita tahu berbagai lokasi yang ada di media sosial hampir tidak berpengaruh," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (27/10).

Dia mengimbau kepada para provokator tidak mengganggu jalannya pilkada. Diyakininya, warga Jakarta sudah bisa memilih pemimpin yang terbaik.

"Saya mengimbau kepada provokator-provokator berhentilah, karena percuma masyarakat sudah pintar, tahu mana yang baik dan mana yang buruk mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak. sampai sekarang Alhamdulillah situasi di Jakarta sudah kondusif," ujar Iriawan.

Sementara itu, menyangkut unjuk rasa terhadap Ahok yang dilakukan sejumlah ormas beberapa waktu lalu, dia menegaskan tak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Kemarin demo besar-besaran (FPI) juga sudah bisa diselesaikan dengan baik. Tentunya nanti harapan kita demikian, kita jaga ibu kota negara yang kita cintai ini. Jakarta jadi barometer dari pada tempat - tempat lain di Indonesia," pungkas Iriawan. (mdk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.