Polisi Ini Keliling Kampung Mencari Warga Miskin untuk Disantuni Polisi Ini Keliling Kampung Mencari Warga Miskin untuk Disantuni


Polisi Ini Keliling Kampung Mencari Warga Miskin untuk Disantuni
Liputanberita.net - Anggota Kepolisian dari Polres Kotabaru bernama Aiptu Murjianto memiliki aktivitas yang sangat luar biasa yaitu mencari warga miskin untuk kemudian diberikan santunan.

Aiptu Murjiyanto biasa memanggul sendiri santunan yang akan diserahkan kepada warga miskin yang membutuhkan, seperti beras atau bahan makanan lainya.

Untuk melakukan aksi sosialnya ini, Aiptu Murjiyanto menggalang dana dari warga yang mampu untuk kemudian disalurkan kepada warga yang tidak mampu.

Menariknya, Aiptu Mujianto hanya hanya menerima bantuan dari warga dalam nominal uang seribuan dan menolak uang pecahan seratus ribu.

“Kalau uang seratus ribu aku ndak mau terima, kalau seribu aku terima. Takutnya nanti dikira polisi korupsi, dan ini juga cuma ajarkan anak-anak nabung” Ujar Aiptu Murjiyanto sebagaimana dilansir kalsel.prokal.co, senin (8/2/2016).

Aksi Aiptu Murjiyanto ini mendapat dukungan luas dari masyarakat setempat, khususnya diwilayah Serongga Kota Baru. Dukungan juga mengalir dari Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto.

“Sangat baik. Karena itu meningkatkan kemitraan antara polisi dan masyarakat. Polisi sahabat masyarakat harus terwujud,” puji AKBP Suhasto kepada Aiptu Murjiyanto. (im)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11