Prediksi Ahli Feng Shui Ternama soal Pilgub DKI Jakarta, Hasilnya Fantastis! Prediksi Ahli Feng Shui Ternama soal Pilgub DKI Jakarta, Hasilnya Fantastis!


Prediksi Ahli Feng Shui Ternama soal Pilgub DKI Jakarta, Hasilnya Fantastis!
Liputanberita.net - Tahapan untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 telah bergulir dengan banyak sekali drama yang terjadi.

Kalau tidak ada halangan yang berarti, pemungutan suara untuk Pilkada DKI Jakarta bakal dilangsungkan pada 15 Februari 2017 mendatang.

Sampai dengan saat ini, terdapat 3 pasangan duet yang bakal bersaing untuk bisa memperebutkan hati warga DKI Jakarta.

Feng Shui Pilkada DKI Jakarta

Mereka adalah Ahok-Djarot, Agus-Sylviana dan Anies-Sandiaga yang ketiganya sudah resmi mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta.

Berbagai lembaga survei pun telah melakukan pengukuran untuk elektabilitas para pasangan calon kepala daerah.

Tetapi, seorang pakar fengsui Suhu Yo telah memiliki gambaran tersendiri mengenai peringkat dari perolehan suara untuk ketiga pasangan calon yang akan menang nanti.

Ahok menang

Di dalam penerawangan Suhu Yo, Ahok bakal menjadi pemenang di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti dengang angka yang sangat fantastis.

“Peruntungan Ahok itu masih unggul 80 persen,” tegas Suhu Yo.

Ia pun menuturkan sebab dari keunggulan dari Ahok yang mencapai angka 80 persen itu merupakan berkat pilihan tepat dari Ahok yang beralih ke jalur parpol daripada independen.

”Kalau kemarin Ahok didukung sama independen mungkin kalah,” terang Suhu Yo dikutip Liputanberita.net.

Anies Baswedan Penggembira

Suhu Yo turut mengomentari soal peluang Anies Baswedan yang masih sangat jauh dari kata mampu untuk mengalahkan kehebatan seorang Ahok. Ia menyatakan bahwa Anies merupakan pengembira semata.

“Kalau seperti Anies kelihatannya cuma penggembira saja. Itu sih pasti jauh-jauh hari sudah kalah, karena belum ada karya apa-apa,” terangnya.

Agus Harimurti Anak Bawang

Mengenai peluang dari Agus Harimurti Yudhoyono, Suhu Yo juga menyatakan bahwa Agus sama sekali tak bisa berkutik di Pilgub nanti.

Agus Harimurti levelnya masih berada di bawah Anies Baswedan yang tentu tak akan punya peluang menang kalau melawan Ahok.

“Kalau Agus masih anak bawang yah, itu jauh sekali buat menang,” tutupnya. (*)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11