Singgung Agus, Anies: Pilih Calon Baru Pengalaman, Jangan Baru Tanpa Pengalaman | Liputan Berita


Singgung Agus, Anies: Pilih Calon Baru Pengalaman, Jangan Baru Tanpa Pengalaman
Liputanberita.net - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta para relawannya meyakinkan pemilih untuk memilih kandidat pasangan calon berpengalaman dan membawa perubahan bagi Jakarta.

"Jangan pilih calon yang berpengalaman tanpa kebaruan. Jangan pula pilih calon yang baru tanpa pengalaman. Kita pilih yang baru dan yang berpengalaman," kata Anies di hadapan relawannya di Maria Convention Hall, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Minggu (30/10).

Anies meminta para relawan dapat menjangkau sekitar tujuh juta pemilih pada 15 Februari 2017. Anies meyakinkan relawannya bahwa target tersebut dapat dicapai, bahkan terlampaui.

"Acara ini diperkirakan dihadiri 3.000 relawan, tapi yang hadir lebih dari 6.000 relawan. Ini adalah gambaran target kita besok yang harus kita lakukan. Menjelang 15 Februari besok, bukan sekadar capai target, yang harus kita lakukan adalah melampaui target," tuturnya.

Sekitar 6.000 relawan Anies-Sandi dari 21 simpul kelompok relawan yang ada di sejumlah wilayah Jakarta memadati Maria Convention Hall.

Beberapa kelompok relawan yang hadir diantaranya Sahabat Anies-Sandi Muda, Gardu Massa, Forum Sandiaga Uno, Himapatra, JAKPAS, Gerbang Jakarta, Romansa, Kampung Anies, Abdi Rakyat, Relasi, Sohib, Brigade 08, ASIK, Laskar Peduli Indonesia, Keluarga Masyarakat Madura, Aliansi Indonesia Bergerak serta Artis Kristiani dan Komunitas Pendeta Jakarta.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS. (mdk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.