Tangis Jessica Pecah Saat Bacakan Pembelaan, Keluarga Saya Dipojokkan dan Dihina Tangis Jessica Pecah Saat Bacakan Pembelaan, Keluarga Saya Dipojokkan dan Dihina


Tangis Jessica Pecah Saat Bacakan Pembelaan , Saya dan Keluarga Dihina
Liputanberita.net - Tangis Jessica Kumala Wongso pecah saat membacakan pembelaan dalam sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 12 Oktober 2016.

Saat membacakan pembelaan yang dibuatnya sendiri, Jessica kembali menegaskan apa yang terjadi pada dirinya saat ini adalah kebetulan yang sangat tidak dia mengerti.

“Semua kebetulan yang tidak saya mengerti, keluarga saya dipojokkan dan dihina,” kata Jessica sambil menangis.

Jessica kemudian menyampaikan, kalau dirinya sangat panik dan bingung harus berbuat apa sejak dituduh sebagai pelaku pembunuh Mirna. Dia merasa hidupnya tersiksa.

“Saya panik, bingung harus berbuat apa. Apa benar-benar gara-gara kopi, tapi yang jelas saya tidak menaruh racun,” katanya masih tetap sambil menangis.

Jessica mengatakan tidak bisa membela diri dengan kondisi saat ini. Dia menilai, masyarakat dengan cepat menuduhnya sebagai pembunuh. Tak hanya dia yang mengalami, keluargnya pun terkena dampak dari tuduhan ini.

“Saya tidak bisa membela diri walaupun kenyataan hidup mengerikan,” ucapnya.

“Saya tidak pantas diperlakukan seperti sampah. Saya mengerti kesedihan mereka. Saya juga merasa kehilangan. Yang mulia, saya tidak dapat menggungkapkan perasaan saya dengan kata-kata,” kata Jessica sambil menangis.

Menurut Jessica, apa yang tidak dilakukannya sudah dibesar-besarkan. Padahal dia tidak pernah membunuh Mirna, yang merupakan sahabatnya sendiri.

“Semua yang saya tidak lakukan sudah dibesar-besarkan,” katanya.

Pembelaan ini dibuat sendiri oleh Jessinca sebagai respons atas tuntutan yang dilayangkan jaksa penuntut umum (JPU) kepada Jessica dengan tuntutan 20 tahun penjara. Jessica akan menyampaikan pembelaan pribadinya dan kuasa hukum di depan majelis hakim. (viva)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11