Tax Amnesty Melejit Rp 3.500 Triliun, Sri Mulyani Terharu dan Bilang Begini untuk para Haters! Tax Amnesty Melejit Rp 3.500 Triliun, Sri Mulyani Terharu dan Bilang Begini untuk para Haters!


Tax Amnesty Melejit Rp 3.500 Triliun, Sri Mulyani Terharu dan Bilang Begini untuk para Haters!
Liputanberita.net - Pelaporan harta lewat tax amnesty dipastikan sudah menembus angka Rp 3.500 triliun di akhir periode I kali ini.

Pencapaian tersebut membuat Menkeu, Sri Mulyani Indrawati menjadi sangat terharu bahagia karena berhasil mencapai kesuksesan.

“Kami juga sangat terharu betul-betul terima kasih kepada antusiasme masyarakat yang melakukan partisipasi ikut serta dalam tax amnesty,” ucap Menkeu dikutip Liputanberita.net.
Semangat Baru untuk Dirjen Pajak

Menurutnya, pencapaian tax amnesty tersebut memberi suntikan semangat untuk dirinya serta para petugas pajak di Dirjen Pajak.

“Ini hasil kerja keras mereka (petugas pajak) sampai buka Sabtu dan Minggu, pelayanan memberikan kemudahan di bidang administrasi, itu semua menghasilkan hasil yang cukup menggembirakan,” jelasnya.

Peningkatan pelayanan

Walaupun begitu, Ia mengakui kalau untuk pelayanan belum berjalan dengan maksimal dan harus segera ditingkatkan kembali.

Ia meminta untuk para petugas pajak tetap mendengarkan kritik dan saran dari masyarakat untuk pelaksanaan tax amnesty.

“Setiap reaksi masyarakat, merupakan feedback masukan yang sangat berharga bagi kami. Identifikasi poin-poin penting untuk didahulukan dalam reformasi pajak,” tegasnya.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11