Ternyata Bukan Hanya Ahok yang Dipelintir Ucapannya, tapi Ada Juga Tokoh Lain Jadi 'Korban' Buni Yani Ternyata Bukan Hanya Ahok yang Dipelintir Ucapannya, tapi Ada Juga Tokoh Lain Jadi 'Korban' Buni Yani


Ternyata Bukan Hanya Ahok yang Dipelintir Ucapannya, tapi Ada Juga Tokoh Lain Jadi 'Korban' Buni Yani
Liputanberita.net - Ternyata Ahok bukanlah korban pertama pemintiran Buni Yani, sebelumnya Buni Yani juga pernah memelintir perkataan ulama-ulama terkenal, diantaranya adalah Profesor Quraish Shihab, dengan keahliannya memelintir itu si Buni Yani berhasil membuat geger seolah olah Profesor Quraish Shihab mengatakan bahwa nabi tidak dijamin bakal masuk sorga karena amal atau perbuatannya.

Bukan itu saja, si Buni Yanni juga memelintir perkataan Grand Mufti Suriah Syaikh Ahmad Badreddin Hassoun bahwa ia menyeru pemusnahan rakyat Aleppo.

Kedua tokoh yang telah dipelintir perkataannya oleh si Buni ini adalah ulama besar, dengan sangat enteng si Buni asyik saja memelintir perkataan beliau beliau ini, padahal sama-sama muslim, seukhuwah dan seiman, apalagi Ahok yang non muslim, tentu ada keasyikan tersendiri buat si Buni ini dalam kreatifitas konyolnya ini.

Orang ini kalau tidak dihentikan akan sangat membahayakan, karena sepertinya dia memang suka sekali menciptakan kegemparan dengan pelintirannya, mengadu domba umat, lalu akan memancing di air keruh.

Yang membuat publik geram adalah, kenapa si Buni tidak memanfaatkan keahliannya untuk menyerang Aa Gatot atau Dimas Kanjeng Taat yang sudah jelas-jelas menyimpang? (Ambiguistik)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11