Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar, Netter Malah Ribut Soal Gelar | Liputan Berita


Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar, Netter Malah Ribut Soal Gelar
Liputanberita.net - Undangan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis belum lama ini beredar luas di media sosial. Dalam undangan yang diunggah oleh akun @lambe_turah, Sandra diketahui menikah pada hari Selasa, 8 November 2016.

Undangan itu juga menyebutkan jika Sandra akan menjalani pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada pukul 12:30 WIB. Gereja Katedral yang memiliki nama resmi "Santa Maria Pelindung Diangkat Ke Surga" itu diresmikan pada 1901 dan dibangun dengan arsitektur neo-gotik dari Eropa.

Alih-alih memberikan ucapan selamat kepada Sandra, sebagian netter justru malah meributkan soal gelar. Pasalnya, Sandra dan Harvey tidak menyematkan gelar pendidikan atau apapun dalam undangan tersebut.

"Gak ad gelar2 nya apa gt," tulis akun @s**n.gign*r. "Justru kalo orang beneran kaya dan berpendidikan gak pake embel2 gelar kayaknya karena mereka beranggapan gak cuma mereka," sahut akun @dew**aniratih25.
Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar, Netter Malah Ribut Soal Gelar
Sementara itu, Sandra dan Harvey telah melakukan foto pre-wedding di Jepang pada pertengahan tahun lalu. Mereka juga sudah mengajukan izin untuk menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang.

Dalam pernikahannya nanti, Sandra akan mewujudkan mimpinya menjadi Cinderella. Selain itu, Sandra juga mengangkat tema pernikahan yang klasik dengan nuansa warna putih. (wk)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close