Video Ahok Tahun 2008 ini Sebagai Bukti Bagaimana Tujuan Mulianya Membangun Negeri Ini Video Ahok Tahun 2008 ini Sebagai Bukti Bagaimana Tujuan Mulianya Membangun Negeri Ini


Video Ahok Tahun 2008 ini Sebagai Bukti Bagaimana Tujuan Mulianya Membangun Negeri Ini
Liputanberita.net - Sebuah video lama dari seorang Gubernur DKI Jakarta, Ahok kembali diupload oleh salah seorang netizen.

Lewat akun YouTube, Nouna Ngapak, Ia memposting sebuah video yang disebutkan dalam video tersebut pada tahun 2008 silam.

Di situ terlihat Ahok masih cukup muda dan masih berambut agak gondrong saat diwawancarai oleh salah seorang host berkepala plontos.

Pada video tersebut, bisa terlihat dengan begitu jelas bagaimana sifat dari Ahok sama sekali tak terlihat ada perubahan.

Host acara yang bertanya pun terlihat sangat menikmati alur cerita yang dilontarkan oleh Ahok dari satu bagian ke bagian lainnya.

Berikut caption video tersebut:
Ahok atau Basuki Tjahja Purnama adalah gubernur sekaligus calon gubernur DKI Jakarta untuk periode mendatang. sekilas untuk saat ini kita pasti melihat banyak Kejelekan dalam diri Ahok, tapi kalau kita teliti lagi, dari video ini anda akan melihat ada beberapa poin-poin yang membedakan Ahok dari pemimpin-pemimpin lain di Indonesia.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11