Video "KAMI INDONESIA" Tampar Mereka yang Congkak dan Merasa Setara dengan Tuhan Video "KAMI INDONESIA" Tampar Mereka yang Congkak dan Merasa Setara dengan Tuhan


Video "KAMI INDONESIA" Tampar Mereka yang Congkak dan Merasa Setara dengan Tuhan
Liputanberita.net - Baru-baru ini muncul sebuah video menarik yang di upload oleh CameoProject melalui akun Youtubenya yang berjudul "Kami Indonesia". Video tersebut benar-benar membuat terhenyut dengan realitas yang ada bahwa negeri kita sedang dikacaukan oleh orang-orang congkak yang merasa setara dengan Tuhan.

Sampai dengan artikel ini di publish video tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu orang. Dan berikut sedikit penjelasan dari video tersebut.

KAMI INDONESIA

Sesungguhnya semangat nasionalisme itu masih ada!
Mungkin saja semangat ini dikikis oleh faktor globalisasi, ekonomi, budaya asing, dan lain sebagainya, tetapi tidak bisa menguburkan seluruhnya. 

Semangat nasionalisme ini hanya tertidur pulas karena tidak menemukan lagi panggung kepentingannya di hati bangsa Indonesia. Setidaknya rasanya seperti itu. 

Terbukti Pemilu 2014 kemarin dengan mudahnya sebagian dari kita membenci saudaranya karena perbedaan pendapatnya.

Karena kepedulian inilah dan juga terhadap masalah2 lainnya yg berhubungan dengan ketidakadilan terhadap golongan-golongan minoritas tertentu, kami tergerak untuk membangunkannya kembali: rasa nasionalisme! 

Mengingatkan bahwa menjadi bagian dari bangsa ini adalah takdir yang membanggakan!
Kami Indonesia, bagaimana dengan anda?

Silahkan tonton videonya dibawah ini :
 Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=TIKbhfaBrvs

Berikut komentar para netizen :

Orlando Silaban : 
Keren sumpahhh

fery gosal :
Tunjukkan mukamu wahai individu2 congkak yang merasa setara dengan TUHAN Kami Indonesia...

febi lubis :
Untuk ukuran orang Indonesia yang tinggal jauh banget dari Indonesia, ukuran nasionalisme sih gue cetek banget cuma sebates mendoan, martabak, nasi padang dan bakwan. Tapi liat ini bikin mau mewek...Kudos buat video nya! Semoga banyak pemudi pemuda Indonesia yang sependapat dengan isi video ini. Amin.

resanle sirait :
Merinding se perpustakaan setelah di siarkan video ini. #KamiIndonesia

Apit Apito :
salute!!!

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11