Wah!! Kok Bisa Mobil Ini ‘Hinggap’ di Atap Rumah Warga Ya? Wah!! Kok Bisa Mobil Ini ‘Hinggap’ di Atap Rumah Warga Ya?


Wah!! Kok Bisa Mobil Ini ‘Hinggap’ di Atap Rumah Warga Ya?
Liputanberita.net - Orang-orang di sebuah kecamatan Sekupang, kota Batam, Kepulauan Riau terheran-heran dengan keberadaan mobil yang tiba-tiba ada di atap rumah warga.

Mobil itu ‘hinggap’ tepat di atap rumah warga Perumahan Villa Diamond blok B10, Sekupang, Selasa (12/10). Saat kejadian mobil Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi BP 1632 DM ternyata sedang ditinggal pemiliknya.

“Yang punya mobil lagi pergi makan, tiba-tiba aja itu mobil melaju dan terjun ke atap rumah warga,” ujar Hartoyo, warga sekitar yang sempat menyaksikan kejadian itu seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (13/10).

Hartoyo mengatakan sekitar pukul 17.00 WIB, ada teriakan warga yang melihat mobil berjalan tapi tidak ada pengemudi di dalamnya.

Mobil yang berada di ketinggian tiba-tiba maju dan menabrak atap rumah milik warga. Sontak hal ini membuat pemilik rumah kaget dan berteriak.

"Pemilik rumah kaget tiba-tiba ada mobil di atap rumahnya," kata dia.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memanggil pemilik mobil, dan mengabarkan mobilnya menabrak atap rumah warga.

"Si pemilik kaget, katanya mobil ditinggalkan dalam keadaan mati, hanya saja dia lupa menarik rem tangan," sebutnya.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Mobil yang nyunsep segera dievakuasi warga. Sementara pemilik mobil masih shock dan enggan dimintai keterangan. (jpg)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11