Wartawan Kompas TV Dibacok Orang Tak Dikenal dan Motor Dirampas | Liputan Berita


Wartawan Kompas TV Dibacok Orang Tak Dikenal dan Motor Dirampas
Liputanberita.net - Wandi Wahyudin, Wartawan Kompas TV Sukabumi dicegat 6 orang tak dikenal saat perjalanan pulang menuju rumahnya sekitar pukul 23.15 WIB, Senin (17/10/2016). Tangan korban dibacok sementara motornya dirampas dan dibawa kabur para pelaku.

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah menaiki motor jenis Vixion putih bernomor polisi F 6432 TY menuju kediamannya di daerah Cemerlang, Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Ketika melintasi Jalan Benteng Kidul, tiba-tiba motornya dihentikan 6 orang tak dikenal. Saat itu menurut korban situasi jalanan sudah sepi dan minim lampu penerangan.

"Kendaraan saya dipepet tiga motor mereka berboncengan, salah seorang dari mereka turun dan mengeluarkan senjata tajam seraya meminta saya menyerahkan motor," kata Wandi di RS Assyifa Kota Sukabumi.

Tak sampai disitu, menurut Wandi salah seorang pelaku bahkan mengancam akan menembaknya bila tak segera menyerahkan motornya.

"Yang belakang ngancam mau nembak, saat itu senjata tajam yang dipegang pelaku yang di depan saya langsung terayun dan mengenai tangan kanan, akhirnya motor saya lepas," lanjutnya seraya menahan sakit.

Usai melukai dan merampas motor korban para pelaku kemudian melarikan diri ke arah Degung, pusat Kota Sukabumi. Wandi kemudian berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu langsung membawanya ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Assyifa.

Peristiwa ini telah ditangani petugas Polsek Warudoyong, Resor Sukabumi Kota. Sejumlah anggota kepolisian masih memintai keterangan dari korban. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close