Wow!! Bocah Jenius Berusia 9 Tahun Ingin Buktikan Keberadaan Tuhan Wow!! Bocah Jenius Berusia 9 Tahun Ingin Buktikan Keberadaan Tuhan


Wow!! Bocah Jenius Berusia 9 Tahun Ingin Buktikan Keberadaan Tuhan
Liputanberita.net - William Maillis. Usianya memang belia. Masih 9 tahun. Tapi lihatlah kemampuannya, kini dia sudah duduk di bangku kuliah.

William bercita-cita menjadi astrofisikawan. Saat ini, dia fokus mempelajari teori penciptaan alam semesta. Tujuannya, untuk membuktikan keberadaan Tuhan.

" Aku ingin membuktikan kepada semua orang Tuhan itu ada," kata William kepada People, dilansir Dream dari laman Mirror, Senin 3 Oktober 2016.

William ingin menunjukkan bahwa penciptaan alam semesta berasal dari kekuatan yang luar biasa.

Orang tuanya, Peter dan Nancy, melihat kemajuan William yang sangat pesat. Sejak usia enam bulan, William secara akurat dapat mengidentifikasi bilangan. Pada usia 7 bulan, dia dapat berbicara dengan struktur kalimat yang lengkap pada usia tujuh bulan.

Pada usia dua tahun, William sudah mampu membaca, menulis dan mengoperasikan perkalian. Di usia empat tahun, dia dapat membaca buku berbahasa Yunani. Dan diusia lima tahun telah mengoperasikan geometri.

William kini belajar di Community College of Allegheny County. Guru sejarah ayah William, Profesor Aaron Hoffman, mengatakan, hanya ada satu perbedaan antara William dengan siswa lainnya.

Menurut Aaron, William adalah satu-satunya murid yang tidak menyatat saat di kelas. Sebaliknya, dia mendengarkan, membaca, dan menyerap materi yang diajarkan. (dream)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11