Wow!! Jackie Chan Beli Pesawat Jet Pribadi Seharga Rp 273,9 miliar | Liputan Berita


Liputanberita.net - Aktor laga terkenal Jackie Chan baru saja membeli sebuah jet pribadi baru dengan harga fantastis. Dikabarkan, pesawat pribadinya tersebut ia beli dengan harga US$ 20 juta atau setara dengan Rp 273,9 miliar.

Seperti dilansir dari laman Business Insider, Selasa (9/2/2016), pesawat yang memiliki nama New Embraer Legacy 500 Business Jet ini merupakan pesawat jet pertama keluaran pabrik Legacy 500 yang dibeli oleh orang Asia.

Presiden Embraer Executive Jets Marco Tulio Pellegrini menuturkan pesawat jet tersebut dilengkapi dengan fasilitas super canggih yang dapat menggaransi kenyamanan penumpang dalam setiap perjalanan.

Jackie Chan juga terlihat sangat bersemangat untuk dapat mencoba pesawat pribadi mililknya tersebut. Sebelumnya, Jackie Chan juga telah memiliki pesawat pribadi bertipe Legacy 650.

Pesawat barunya ini nanti diproduksi oleh sebuah pabrik pesawat di Brasil yang ahli untuk membuat pesawat komersil dan pesawat militer.

Pesawat milik aktor terkenal ini sengaja dibuat eksklusif dan hanya mampu menampung 12 penumpang. Mesin yang menggerakkan jet pribadi ini pun tidak kalah canggih.


Pesawat ini dilengkapi dengan mesin turbo Honeywell HTF75000E yang mampu membawa pesawat melaju dengan kecepatan maksimal 0,83 kali kecepatan suara dan terbang hingga ketinggian 45 ribu kaki atau sekitar 13.716 meter. (l6)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close