Wow! Sophia Latjuba Ditunjuk Jadi Jubir Ahok-Djarot | Liputan Berita


Wow! Sophia Latjuba Ditunjuk Jadi Jubir Ahok-Djarot
Liputanberita.net - Artis yang juga kader partai Nasdem Sophia Latjuba menjadi juru bicara tim pemenangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Wakil Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta Bestari Barus mengatakan, penunjukan Sophia sebagai jubir merupakan perintah dari Nasdem.

"Jadi dari pengurus kami itu ada tiga orang yang jadi juru bicara. Masing-masing partai ada tiga. Dari Nasdem itu ada Taufiq Basari, ada saya, dan ada Sophia Latjuba. Kita tiga saja, yang lainnya juga tiga," ujar Bestari usai rapat paripurna di Kantor DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat.

Dia menegaskan bahwa penugasan tersebut bukan karena Sophia seorang artis. "Bukan (karena artis), karena dia pengurus, dan kebetulan dia kandidat perempuan, dan dia artis juga, kandidat S2 lo," tegasnya.

Dia menjelaskan bahwa alasan pemilihan Sophia karena adanya segemen-segmen yang dibutuhkan bagi seorang juru bicara. Termaksud Sophia Latjuba sebagai pekerja seni dan seorang wanita.

"Jadi gini, yang namanya juru bicara kan segmennya berbeda-beda, ada segmen politik, ada segmen ekonomi, ada segmen yang lain-lain, ada segmen wanita, ada perkerja seni, ada segala macam. Saya rasa itu jadi masing-masing segmen saja," jelasnya.

Penunjukan ini langsung diterima Sophia tanpa adanya penolakan dan pertanyaan. Bestari mengatakan, Sophia siap kerena ditugaskan oleh Nasdem.

"Ya itu kan tugas dari partai, enggak lagi pakai nanya-nanya dong. Siap saya ditugaskan, begitu katanya," ujar Bestari.

Sophia sendiri menjadi pengurus Nasdem dengan mengikuti proses di partai. "Dari mulai simpatisan, kemudian bergabung, kemudian sekarang bersama-sama,"

Bestari juga mengatakan, Ahok sempat kaget dengan penunjukan Sophia sebagai juru bicara. "Ahok kaget, kenapa bisa ini (Sophia Latjuba), ya dia kan Nasdem kita bilang" katanya lagi. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close