23 Pemain Ini Kemungkinan Jadi Skuat Timnas Indonesia Piala AFF 23 Pemain Ini Kemungkinan Jadi Skuat Timnas Indonesia Piala AFF


23 Pemain Ini Kemungkinan Jadi Skuat Timnas Indonesia Piala AFF
Liputanberita.net - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengindikasikan 23 pemain yang sudah berkumpul dalam pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Jumat (11/11/2016), sebagai skuat terakhir yang akan dibawanya ke Piala AFF 20016.

Namun, pelatih asal Austria itu juga mengutarakan bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi jika ada sesuatu yang tidak diinginkan. Dari 26 pemain Timnas Indonesia yang telah mengikuti uji coba tandang ke Myanmar dan Vietnam, ada tiga pemain yang diistirahatkan oleh Alfred Riedl dan tidak mengikuti training centre di Karawaci.

Kini hanya tinggal 23 pemain yang mengikuti pemusatan latihan karena kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, yang kembali dipanggil untuk pemusatan latihan belum bergabung pada hari pertama latihan.

Alfred Riedl pun mengakui bahwa gambaran komposisi skuat yang akan dibawanya ke Piala AFF 2016 adalah pemain-pemain yang mengikuti pemusatan latihan terakhir ini. Namun, pelatih asal Austria itu mengaku tidak menutup kemungkinan masih ada perubahan jelang keberangkatan ke Filipina.

"Jika tidak ada sesuatu hal besar yang membuat kami harus melakukan perubahan, maka inilah skuat yang akan berangkat ke Piala AFF 2016," ujar Alfred Riedl usai sesi latihan Jumat (11/11/2016) sore.

Saat ini ada 23 pemain Timnas Indonesia yang berkumpul usai menjalani laga uji coba tandang ke Myanmar dan Vietnam. Tiga pemain yang diistirahatkan Alfred Riedl antara lain, Septian David Maulana, Rizky Pellu, dan Dominggus Fakdawer.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Karawaci merupakan agenda penutup rangkaian persiapan. Setelah itu, skuat Garuda terbang ke Filipina untuk menjalani babak penyisihan Grup A di Bocaue dan Manila, mulai 19 November mendatang.

Berikut 23 pemain Timnas Indonesia yang mengikuti pemusatan latihan akhir di Karawaci:

Kiper
Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC), Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus).

Bek
Beny Wahyudi (Arema Cronus), Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu (PS TNI), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Abdul Rachman (Persiba Balikpapan), Gunawan Dwi Cahyo (Persija Jakarta).

Tengah
Bayu Gatra Sanggiawan (Madura United), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Dedi Kusnandar (Sabah FA), Bayu Pradana Andriatmoko (Mitra Kukar), Stefano Lilipaly (Telstar FC), Zulham Malik Zamrun (Persib Bandung), Rizky Pora (Barito Putera), Andik Vermansah (Selangor FA).

Depan
Irfan Haarys Bachdim (Consadole Sapporo), Boaz Theofillius Erwin Solossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry Pong Babu (Pusamania Borneo FC), Ferdinand Alfred Sinaga (PSM Makassar). (bola)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11