Ahmad Dhani Ucapkan Kata-kata Tak Pantas kepada Presiden Jokowi Ahmad Dhani Ucapkan Kata-kata Tak Pantas kepada Presiden Jokowi


Ahmad Dhani Ucapkan Kata-kata Tak Pantas kepada Presiden Jokowi
Liputanberita.net - Video orasi Ahmad Dhani dalam demo 4 November 2016 beredar di dunia maya. Dalam orasinya, Dhani menyebut jika Presiden Jokowi tak menghargai ulama dan habib.

"Saya sangat sedih sekali dan menangis mempunyai Presiden yang tak menghargai habib dan ulama," teriak Ahmad Dhani berapi-api disambut gemuruh tepuk tangan dari pengunjuk rasa, Jumat (6/11/2016).

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, terdengar suara Dhani yang melontarkan kata-kata tak pantas kepada Presiden. Usai mengucapkan kata-kata tak pantas itu, kembali gemuruh tepuk tangan dan teriakan dari para peserta demo.

Secara manajer Ahmad Dhani, Memet, membenarkan jika Dhani ikut berorasi dalam aksi demo tersebut. Namun, ia tak mendengar apa saja kata-kata yang diungkapkan Dhani saat itu.

"Mas Dhani memang berorasi dalam demo tersebut. Tapi saya enggak tahu apa yang diucapkan saat demo. Posisi saya sangat jauh dengan posisi Mas Dhani. Karena masyarakat sudah berjubel," kata Memet saat dihubungi Bintang.com, Minggu (6/11/2016) malam.

Selain Ahmad Dhani, sejumlah artis ikut hadir dalam demo tersebut. Salah satunya pedangdut Rhoma Irama. Dhani yang mengenakan baju koko putih, bersorban, dan berpeci hitam itu datang bersama istrinya, Mulan Jameela. (Bintang)

Berikut video lengkapnya :

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11