Ahmad Dhani Umbar Janji Bangun Museum Terbesar di Bekasi Ahmad Dhani Umbar Janji Bangun Museum Terbesar di Bekasi


Ahmad Dhani Umbar Janji Bangun Museum Terbesar di Bekasi
Liputanberita.net - Calon Wakil Bupati Bekasi, Jawa Barat, Dhani Ahmad Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama panggung Ahmad Dhani, berencana membangun perpustakaan dan museum terbesar di Kabupaten Bekasi.

Calon yang diusung Partai Gerindra, PKS, dan Demokrat itu berjanji akan merealisasikan mimpinya jika dia nanti terpilih sebagai orang nomor dua di Kabupaten Bekasi.

"Ini dilakukan guna mencerdaskan anak didik yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah," kata Dhani seperti diberitakan kantor berita Antara di Cikarang, Sabtu (12/10).

Dhani menilai pengembangan Kabupaten Bekasi memerlukan konsep dasar pendidikan guna mencerdaskan anak didik dengan pengenalan sejarah bangsa.

Menurut Dhani, pembelajaran itu juga membutuhkan materi perilaku dengan cara memotivasi siswa untuk menciptakan kreasi yang dapat digunakan guna kepentingan bersama.

Dalam mewujudkan keinginan itu, Dhanni menyebut perlunya pengorbanan yang besar dan pengelompokan kreatifitas yang nantinya akan diadu kehebatannya.

Dalam acara silahturahmi dan sosialisasi rencana program kerja, Dhani lebih menyoroti pembangunan pendidikan nasional yang saat ini dianggap kurang memadai.

Pembangunan itu di antaranya fasilitas sekolah dengan berbasis internet dan pengembangan bahasa daerah maupun internasional dalam keseharian.

"Selain itu dalam program kerjanya nanti juga akan membuat terobosan pendidikan berbasis pematangan ekonomi kerakyatan," katanya.

Dhani menilai konsep pemanfaatan kinerja kerakyatan bisa juga dimanfaatkan sebagai penyuplai bahan baku industri maupun pendukungnya.

Mantan pentolan grup Dewa 19 itu berharap uusaha kreatif peningkatan ekonomi maupun pendidikan mendapat dukungan lebih dari setiap kepala daerah yang ada.

"Negara yang berkembang, harus memiliki masyarakat yang maju dengan kreativitasnya walaupun sumber daya alam yang kurang mendukung," kata Dhani. (cnn)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11