Begini Tanggapan Din Syamsuddin Terkait Penetapan Buni Yani Sebagai Tersangka Begini Tanggapan Din Syamsuddin Terkait Penetapan Buni Yani Sebagai Tersangka


Begini Tanggapan Din Syamsuddin Terkait Penetapan Buni Yani Sebagai Tersangka
Liputanberita.net - Sebelumnya polisi telah mengumumkan status Buni Yani yang sejak awal adalah saksi kini dinaikkan statusnya menjadi tersangka.

Buni Yani menjadi tersangka atas kasus penyebaran video gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berisi penghasutan dan SARA dijerat dengan Pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Hal ini ditanggapi oleh Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang meminta kepolisian berlaku adil terkait penanganan kasus yang menjerat Buni Yani.

"Kepolisian agar berlaku adil. Yang demo pada ditahan. Janganlah, itu bentuk ketidakadilan," kata Din Syamsuddin di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/11/2016) malam.

Baca juga : Jadi Tersangka, Buni Yani Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Din menuturkan, siapa pun orang di Indonesia tidak ada kebal hukum. Namun, Din sekali lagi meminta kepolisian berlaku adil.

Sebelumnya diberitakan, Buni Yani ditetapkan tersangka karena diduga melakukan pencemaran nama baik terkait status Facebook yang ditulisnya. (*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11