Beredar Video Ancaman Pembunuhan Ahok Berhadiah Semiliar | Liputan Berita


Beredar Video Ancaman Pembunuhan Ahok Berhadiah Semiliar
Liputanberita.net - Sebuah tayangan video yang beredar di Youtube memperlihatkan ancaman pembunuhan terhadap Ahok dengan iming-iming hadiah Rp 1 miliar.

Video tersebut ternyata menjadi viral dan beredar luas didunia maya. Menurut pantauan tim Liputanberita.net, video tersebut sudah lebih dari dari 14.000 kali.

Dalam keterangan di bawah video, Admin Ilmusiana menulis, "Bunuh Ahok, Dapat Hadiah Rp 1 Milyar. Seperti yang tampak dalam video, hadiah ini dijanjikan oleh Pak haii dalam orasinya yang menyatakan siap untuk memberikan hadiah berupa uang Rp 1 Milyar bagi siapa saja yang dapat membunuh Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Ngeri juga nih pak Haji."

Video berdurasi 5 menit 34 detik itu menampilkan seorang lelaki berpeci dan berkalung sarung hijau membawa pengeras suara, sedang berorasi di hadapan polisi yang mengawal Ahok.

"Ane minta kalau ada nomor dua masuk Kebon Jeruk jangan dikawal lepasin aja, gue amanin," kata pria tersebut kepada para polisi.

Baca juga : Polisi Selidiki Video Ancaman Pembunuhan Ahok yang Berhadiah 1 Milliar

Orasinya disambut takbir oleh massa yang berada di belakangnya, sementara beberapa anggota polisi yang berhadapan dengan pria tersebut hanya diam dan tidak berbuat apa pun.

"Kalau polisi tangkap dan penjarain baru kita tenang," katanya. (*)

Berikut video sayembara pembunuhan Ahok:

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close