Bertemu Ahok di Rumah Lembang, Hasnaeni "Wanita Emas" Mengaku Silaturahmi Saja Bertemu Ahok di Rumah Lembang, Hasnaeni "Wanita Emas" Mengaku Silaturahmi Saja


Bertemu Ahok di Rumah Lembang, Hasnaeni "Wanita Emas" Mengaku Silaturahmi Saja
Liputanberita.net - Bukan hanya Hasnaeni Moein alias Wanita Emas yang mengaku deg-degan saat bertemu calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rumah Lembang. Rupanya Ahok pun juga turut merasakan hal yang sama.

"Aku juga deg-degan lihat yang cantik," canda Ahok saat ditanya usai bertemu Hasnaeni 'Wanita Emas' di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Hasnaeni mengaku kedatangannya bertemu Ahok hanya untuk bersilaturahmi dan belum memastikan akan memilih cagub petahana itu pada 15 Februari 2017 mendatang. Ia mengaku sebelumnya juga telah berkomunikasi dengan Ahok via WhatsApp (WA).

"Tujuan saya datang ke sini yang pertama adalah silaturahmi dengan Pak Ahok. Tentunya saya slama ini juga sudah sering WA-WA an lah sama dia gitu ya. Yang jelas saya sangat bangga dengan Pak Ahok dan kinerjanya yang sudah saya lihat sendiri," tukasnya.

"Saya mengatakan saya belum memilih tapi yang jelas saya bersilaturahmi dan saya mendukung kinerja beliau," imbuh Husnaeni.

'Wanita Emas' yang dahulu kerap memasang reklame besar di jalanan Jakarta dengan foto dirinya mengaku bakal melakukan safari silaturahmi dengan pasangan cagub-cawagub DKI lainnya.

"Saya dalam waktu dekat akan silaturahmi dengan Pak Sandi Uno dan saya sudah WhatsApp sama beliau. Tapi Alhamdulillah saya tidak tahu apakah akan silaturahmi ke Pak Agus atau tidak. Itu nanti kita lihat karena saya masih status kader Partai Demokrat," tandasnya. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11