Dipolisikan atas Komentarnya, Desmond: Mana Mungkin Saya Hina Nabi Dipolisikan atas Komentarnya, Desmond: Mana Mungkin Saya Hina Nabi


 Dipolisikan atas Komentarnya, Desmond: Mana Mungkin Saya Hina Nabi
Liputanberita.net - Anggota DPR Desmond Junaidi Mahesa diadukan oleh Aliansi Nasional '98 ke Bareskrim Polri terkait komentarnya di salah satu stasiun televisi. Menanggapi laporan itu, Desmond pun menegaskan tak bermaksud menghina Nabi Muhammad SAW.

"Saya kan muslim, masa saya menghina nabi saya sendiri?" ujar Desmond saat dikonfirmasi, Rabu (16/11/2016).

Desmond lalu menyebut pernyataannya itu didasari oleh rukun iman yang ada di agama Islam. Salah satunya adalah mengenai iman kepada nabi.

"Dalam Islam kita percaya Nabi Isa dan mukjizatnya Nabi Isa itu menghidupkan orang meninggal. Nah di talkshow itu gue bilang, kenapa Ahok enggak minta ke Tuhannya untuk menghidupkan Nabi Muhammad untuk meluruskan tafsir-tafsir itu?" beber Desmond.

Desmond sendiri mempersilakan saja bila ada yang mengadukan dirinya ke polisi. Tetapi dia belum merasa telah menistakan nabi apabila belum ada pernyataan dari MUI.

Desmond dilaporkan pelapor atas nama Bambang Sri Pujo dengan nomor laporan: TBL/807/XI/2016/Bareskrim. Bambang menilai pernyataan Desmond sangat bertentangan dengan pasal 156 KUHP juncto pasal 28 ayat 2 undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik (ITE). (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11