Disebut Tak Berpengalaman oleh Sandiaga, Agus Yudhoyono: Apa Dasarnya? | Liputan Berita


Disebut Tak Berpengalaman oleh Sandiaga, Agus Yudhoyono: Apa Dasarnya?
Liputanberita.net - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dianggap masih belum berpengalaman untuk turun di Pilgub DKI Jakarta 2017. Mendengar itu, Agus Yudhoyono merespon hal tersebut sebagai motivasi untuknya.

"Itu pendapat dia, sah sah saja. Saya dianggap tidak berpengalaman. Enggak apa-apa, saya pikir saya anggap semua itu sebagai lecutan untuk saya untuk menghadirkan sebuah perjuangan dengan kekuatan penuh," ujar Agus usai memberi pengarahan kepada relawan di IS Plaza, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).

Baca juga : Sandiaga Uno: Nomor 1 Baik Tapi Belum Pengalaman, Nomor 2 Jangan Dipilih

Menurut Agus, pengalaman tidak dilihat dari seberapa lama seseorang hidup. Justru dengan usia muda lebih banyak membawa kreatifitas untuk program yang inovatif.

"Jadi saya pikir apa dasarnya seseorang mengatakan tidak berpengalaman?" tanya Agus.

"Pengalaman tidak dilihat dari usia. Usia muda justru membawa kreatifitas pemikiran visi yang baik untuk kemajuan. Karena saya tidak melihat dari durasi seseorang menjalani kehidupan tetapi dibangun dalam sebuah semangat membawa perubahan, perbaikan organisasi masyarakat di sekelilingnya," tegasnya jepada wartawan.

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, sindiran itu adalah pendapat personal. Dengan hal terebut, Agus lebih terpacu untuk lebih mencurahkan tenaganya di kampanye Pilgub DKI 2017.

"Energi saya, saya curahkan memperjuangkan kepentingan masyarkat yang membutuhkan yang menginginkan perubahan," ujar eks Komandan Batalyon 203/Arya Kemuning itu.

Sebelumnya, sindiran belum berpengalaman itu disampaikan Kandidat Wagub DKI Jakarta Sandiaga S Uno saat menyambangi Pesantren Nurul Jannah Al-Islamy di Kalideres.

"Kalau nomor satu baik, tapi belum berpengalaman. Nomor dua jangan dipilih. Jadi pilihnya nomor tiga," kata Sandiaga saat berkampanye di Pesantren Nurul Jannah Al-Islamy Pegadungan, Kalideres, Jakarta barat, Selasa (1/11/2016).

Calon nomor urut 1 adalah Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni sementara calon nomor urut 2 adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandiaga dan pasangannya, Anies Baswedan sendiri memegang nomor urut 3. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.