Ditemani Jenderal, Akhirnya Jupe Minta Maaf ke Nikita Mirzani Ditemani Jenderal, Akhirnya Jupe Minta Maaf ke Nikita Mirzani


Ditemani Jenderal, Akhirnya Jupe Minta Maaf ke Nikita Mirzani
Liputanberita.net - Sesuai permintaan Nikita Mirzani, Julia Perez menyampaikan permintaan maaf secara langsung di hadapan media terkait dengan kicauannya di Twitter beberapa waktu lalu.

Julia Perez menyebutkan masalah yang berlangsung saat ini hanyalah buntut dari kesalahpahaman antara dirinya dan Nikita Mirzani. Dengan besar hati, dia pun menyampaikan penjelasannya.

"Atas apa yang terjadi di medsos, saya minta maaf," ucap Julia Perez dalam jumpa pers yang berlangsung di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 1 November 2016.

Julia Perez berharap permintaan maafnya diterima Nikita Mirzani. Dengan demikian, persoalan ini tak harus berlanjut ke meja hijau.

Harapan serupa juga diungkapkan Brigadir Jenderal Siswanti, yang diklaim sebagai ayah angkat Julia Perez. Siswanti berinisiatif menjadi mediator dalam permasalahan yang melibatkan Julia Perez dan Nikita Mirzani itu.

"Itu tulus dari Jupe. Lewat medsos dan media elektronik, Jupe sudah minta maaf. Sesama muslim, sesama pemeluk agama, kalau ingin memiliki saudara yang lebih banyak, apa salahnya seorang Nikita bisa memaklumi dan memaafkan," tuturnya.

Hingga kini, Nikita Mirzani masih tetap melanjutkan laporannya terhadap Julia Perez. Nikita mengisyaratkan tidak akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya sebelum Julia Perez mengakui kesalahannya secara jelas kepada awak media.

"Dia minta maaf di media, terserah mau gelar konferensi pers atau gimana. Klarifikasi kalau dia pernah bilang kasar ke gue, ke hal yang enggak pernah gue lakuin,” ujar Nikita Mirzani.

Tidak ingin mencabut laporannya, Nikita Mirzani mengaku ingin membuat jera Julia Perez. Nikita Mirzani juga mengaku sudah lelah dengan persepsi orang-orang yang menganggapnya sebagai artis tukang cari ribut, sensasional, serta kontroversial. (tb)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11