Dituduh Dibayar Ahok Rp 1 M, Denny Siregar Justru Ikut Menyumbang | Liputan Berita


Dituduh Dibayar Ahok Rp 1 M, Denny Siregar Justru Ikut Menyumbang
Liputanberita.net - Seorang penulis, Denny Siregar, bercerita kepada calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tentang tuduhan orang terhadap dirinya. Di media sosial, dia sering disebut buzzer yang dibayar Rp 1 miliar oleh Basuki atau Ahok.

"Pak Ahok kan saya dibilang buzzer nih, dibayar Rp 1 miliar. Saya mau nagih nih, Pak, sekarang he-he-he...," ujar Denny bergurau di Rumah Lembang, Menteng, Selasa (29/11/2016).

Ahok pun tertawa mendengar Denny. Namun, ternyata itu semua hanya gurauan. Denny justru ingin menyumbang hasil penjualan bukunya untuk membiayai kampanye Ahok.

Ahok sempat menolak uang tersebut jika diberi dalam bentuk tunai. Ahok pun menyampaikan, dia suka heran dengan orang-orang yang menuduhnya membayar buzzer.

"Rata-rata orang itu lucu ya, yang bela saya di sosial media pasti dituduh dibayar Ahok. Padahal sekarang Ahok dibayar sama Bapak Ibu lewat sumbangan," ujar Ahok.

Kata Ahok, bahkan mobil yang dia gunakan sehari-hari disewakan oleh Teman Ahok dengan menggunakan uang sumbangan. Menurut dia, ini merupakan esensi dari partisipasi masyarakat.

Ahok bercerita adanya seorang ibu yang ingin sekali menyumbang meski hanya Rp 10.000.

"Orang bertanya 'kok bisa ya orang yang ekonominya lemah, masih mau sumbang kamu?'. Saya bilang, kalian enggak ngerti. Rakyat kita yang paling bawah pun mengerti sekali arti gotong royong," ujar dia. (Kompas)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.