Djarot Tanya Demo 2 Desember: Maunya Apa? Ahok Ditahan? Masa Negara Di Paksa-paksa Gitu.. Djarot Tanya Demo 2 Desember: Maunya Apa? Ahok Ditahan? Masa Negara Di Paksa-paksa Gitu..


Djarot Tanya Demo 2 Desember: Maunya Apa? Ahok Ditahan? Masa Negara Di Paksa-paksa Gitu..
Liputanberita.net - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengomentari rencana aksi unjuk rasa 2 Desember 2016 mendatang.

Djarot mempertanyakan tujuan unjuk rasa tersebut.

"Makanya maunya apa toh sekarang, mau (Ahok) ditahan? Lihat proses hukum dong. Masa negara di paksa-paksa gitu," kata Djarot saat mengunjungi acara Laskar Merah Putih di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (19/11/2016) siang.

Seperti diketahui, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) akan menggelar aksi damai jilid III pada 2 Desember 2016.

Panglima Lapangan GNPF MUI, yang juga juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, mengatakan, aksi damai ini dilakukan karena Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hingga kini belum ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

"Aksi damai berdoa untuk negeri. Kami akan punya tagline bersatu dan berdoa untuk negeri. Aksi ini untuk mempersatukan Indonesia dan mendoakan Indonesia agar selamat, tidak tercerai berai," kata Munarman, di Jakarta, Jumat.

Aksi damai tersebut akan dilakukan dengan shalat Jumat bersama dengan posisi imam berada di Bundaran Hotel Indonesia.

Sebelum shalat Jumat, akan dilakukan doa bersama sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin. (Kompas)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11