Donald Trump Jadi Presiden Amerika, Ini Komentar Presiden Jokowi..... Donald Trump Jadi Presiden Amerika, Ini Komentar Presiden Jokowi.....


Donald Trump Jadi Presiden Amerika, Ini Komentar Presiden Jokowi.....
Liputanberita.net - Donald Trump berhasil memenangkan Pemilihan Presiden Amerika Serikat. Trump berhasil mengungguli saingannya, Hillary Clinton. Trump berhasil meraih suara sebanyak 276, sementara rivalnya Hillary Clinton mendapat 218 suara.

Dia berhasil menguasai hampir seluruh suara di negara kunci Amerika Serikat. Texas menjadi salah satu negara yang menyumbang suara terbanyak untuk taipan properti AS tersebut.

Presiden Joko Widodo mengatakan hubungan antara Indonesia dengan Amerika Serikat (AS) tetap berjalan baik siapapun yang terpilih menjadi Presiden AS. Apalagi Indonesia dan Amerika Serikat sudah menjalin kerja sama ekonomi di beberapa bidang.

"Hubungan kita tetap akan baik, terutama hubungan dagang, investasi. Kita tahu Amerika termasuk investor 5 besar di Indonesia," ujar Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/11).

Indonesia menghargai pilihan rakyat Amerika Serikat yang memenangkan Donald Trump. "Apapun yang menjadi pilihan rakyat Amerika, saya kira sangat menghargai," kata dia. (mdk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11