Fadli Zon Akan Ikut Aksi 4 November, Ini Komentar Prabowo Fadli Zon Akan Ikut Aksi 4 November, Ini Komentar Prabowo


Fadli Zon Akan Ikut Aksi 4 November, Ini Komentar Prabowo
Liputanberita.net - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak mempermasalahkan rencana Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang akan mengikuti unjuk rasa di depan Istana Negara, 4 November mendatang.

Fadli menyampaikan rencananya ikut turun ke jalan saat menerima kunjungan organisasi masyarakat (ormas) keagamaan yang berkunjung ke DPR.

Aksi unjuk rasa ini terkait pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diduga memuat unsur penistaan agama.

"Garis saya jelas, kita ingin suasana sejuk, kita ingin damai. Kalau ada yang ikut dari Gerindra, dia ke sana atas nama pribadi karena saya merasa Gerindra sebagai partai politik belum memutuskan untuk turun ke jalan," kata Prabowo di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) malam.

Prabowo mengatakan, di negara demokrasi seperti Indonesia, seorang warga negara tetap memiliki hak meski partai politik yang menaunginya memiliki sikap yang berbeda.

"Partai Gerindra bukan partai totaliter. Saya tidak bisa tentukan semuanya walaupun saya punya mandat. Kalaupun mau ada penyikapan terkait itu (Fadli Zon), kami punya proses. Saya punya lembaga partai saya, kami harus bersidang, enggak bisa ambil tindakan sendiri," kata mantan Komandan Jenderal Kopassus itu.

Sebelumnya, Prabowo bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) pukul 21.00 WIB.

Keduanya membahas unjuk rasa besar-besaran pada 4 November mendatang. (kp)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11